Pembuatan Papan Kanvas atau Canvas Board Plus Cetak Foto Canvas dan Bingkai Foto di Rawamangun Jakarta Timur

Pembuatan Papan Kanvas atau Canvas Board Plus Cetak Foto Canvas dan Bingkai Foto Rawamangun Jakarta Timur

Canvas Board Pesanan PT. Sinarindo Mandiri Perkasa ukuran 2x1m
 
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Kami memberikan kabar gembira kepada para pelanggan terhormat, bahwasanya di DANA PRINTING saat ini sudah bisa di cetak dan di buatkan bingkai Foto Biasa dan Foto Kanvas dengan ukuran yang besar seperti ukuran 1m x 1m atau ukuran 1m x 2m atau ukuran besar lainnya seperti 3m x 5m, yang tentunya menggunakan bahan tertentu seperti bahan Flexy Korea atau bahan Flexy Cina yang memiliki gramatur khusus untuk pembuatan spanduk.
Untuk saat ini kami dari DANA PRINTING juga sangat bersyukur sudah bisa melakukan pekerjaan ini dengan sangat baik dan dengan tenaga yang profesional tentunya, selain permintaan ini sebenarnya sudah sangat banyak sekali di minta ke Percetakan Kami Sebelumnya ( yaitu sebelum DANA PRINTING) didirikan. Namun karena melihat dan memperhatikan trend dan kebutuhan pasar akan Papan Kanvas atau Canvas Board ini kami melakukan penelusuran dan menemukan cara terbaik untuk membuatnya, dan untuk saat ini pelanggan kami tinggal sebutkan saja kepada kami bahan apa yang diinginkan dan ukuran berapa saja yang dibutuhkan, dan untuk apa di gunakan; hal ini dilakukan agar kami bisa memberikan solusi terbaik untuk cetakan terbaik anda.

1. Pengertian Papan Kanvas atau Canvas Board
Pembuatan Papan Kanvas atau Canvas Board Plus Cetak Foto Canvas dan Bingkai Foto Rawamangun Jakarta Timur, tidaklah memiliki defenisi yang pas untuk di ucapkan dan di deskripsikan, akan tetapi kami akan menggambarkan bahwa Pembuatan Papan Kanvas atau Canvas Board Plus Cetak Foto Canvas dan Bingkai Foto Rawamangun Jakarta Timur adalah sebuah usaha untuk menciptakan sebuah papan pengumuman dengan menggunakan bahan kanvas sebagai pembalutnya, dengan ukuran tertentu sebagaimana telah dijabarkan di atas. Biasanya papan-papan ini dirangkai untuk menyangga beberapa lukisan atau foto oleh para pelukis supaya telihat dan berdiri tegak dengan baik.
Namun seiring dengan berkembangnya teknologi pelukisan menggunakan tangan di rasa sangat sulit dan memakan waktu yang cukup lama tentunya, oleh karena itu usaha memadukan teknologi dengan hasil karya dan ketentuan masyarakat belakangan ini dapat menghasilkan karya nyata yang bisa dilihat, diraba, dan di terawang oleh panca indra manusia. Pada kesempatan itu DANA PRINTING juga hadir membantu masyarakat untuk menciptakan dan mendukung perkembangan ini. Tentunya dengan beragam inovasi dan produk terbarukan kami yang selalu d upgrade.

2. Terbuat Dari Apakah Papan Kanvas ini?
Papan Kanvas terbentuk dengan penyangga Kayu yang menopang dan meregangkan kain kanvas yang sudah dilukis atau di cetak menggunakan mesin cetak besar seperti mesin cetak spanduk dan atau mesin cetak Banner.
a. Kerangka
Kerangkanya terbuat dari kayu khusus yang bisa di paku dengan menggunakan staples tembak dengan ketebalan lebih kurang 2cm x 3 atau 4cm, mampu menahan bahan tebal seperti Flexy Korea dengan berbagai ukuran yang diinginkan. Seperti penampakan berikut ini:
Bingkai bagian belakang Canvas Board
Kerangka ini ditopang dengan baik dengan membentuk ujung-ujung rangka menjadi bentuk siku yang dipertemukan antara satu sama lainnya, dan kayu ini kalo dilihat tidak pecah sedikitpun di paku dan di staples, kemudian sebagai penyangkutnya diberikan tali khusus yang dipasangkan di bagian belakang rangka sehingga ketika di pasangkan atau di gantugkan di dinding rumah atau perusahaan tiak akan terlihat bekasnya, dengan catatan dinding tempat menempelkannya harus datar dan siku (istilah pertukangan).

Cetakan untuk di pasangkan pada kerangka Kanvas tersebut bisa dibuat dari berbagai bahan yang ada, seperti jika hanya ukuran a4, a5, a3, Folio, dan ukuran Foto kecil lainnya maka bisa digunakan bahan Art Paper dan atau bahan Photo Paper, untuk pencetakn Poster dan Foto. Sementara itu untuk bahan besar lainnya dapat menggunakan bahan Spanduk Seperti Flexy Cina atau Flexy Korea seperti bahan Contoh yang dibuat oleh PT. Sinarindo Mandiri Perkasa, untuk bahan pajangan yang diletakkan di pabrik perusahan tersebut.
Catatan:
Canvas Board ini terbuat seperti papan-papan reklame yang teletak di pinggir-pinggir jalan Ibu Kota, namun karena terbuat hanya dengan kayu maka disarankan untuk tidak meletakkan Canvas Board di ruangan terbuka yang terkena hujan dan panas, supaya dapat tahan lebih lama.

Pertanyaan yang menarik untuk dibahas adalah tentang Apakah Perbedaan antara Papan Kanvas /Canvas Board dengan Bingkai Foto?
Jawabannya adalah:
Menurut hemat kami bahan yang digunakan sebagai penyangga sama saja namun yang membendakan keduanya adalah bahan isi atau Objek yang dicetak atau dilukis dibuat dengan bahan sedikit berbeda yaitu: jika Foto terbuat dari bahan Art Peper dan atau Foto Paper  dan lainnya, sementara itu Foto Kanvas atau cetakan Objek Canvas Board terbuat dari bahan Spanduk, seperti Flexy Cina, Flexy Korea, Flexy Jerman dan bahan tebal serta besar lainnya.
Perbedaan kedua adalah posisi pemasangan Objek Foto atau Cetakan
Bingkai Foto akan menonjol bingkainya keluar atau terlihat dari bagian luar foto itu sendiri, sehingga jika bingkai foto ini tidak di pernis sedemikian rupa maka akan ikut serta memperburuk suasana foto itu sendiri.
Sedangkan Papan Kanvas dibalut oleh bahan Objek dari cetakan, sehingga membuat bahan cetakan menjadi tegang dan kencang, serta rapi dan menarik untuk di pandang.
Canvas Board pesanan PT. Sinarindo Mandiri Perkasa ukuran 1x1m
4. Barapakah Harga Untuk Membuat Papan Kanvas dan Cetakannya?
Untuk Harga ini kami memberikan harga yang Fariatif kepada pelanggan kami dan kami hanya memberikan rumusan cara menghitung bingkai saja.
Rumus = (P + L x 2) x 80ribu tergantung kepada bahan yang digunakan yang bagus 80rb dan ada yang 40ribu saja tergantung ketersediaan bahan, dan juga sewaktu waktu dapat beubah. 
maka untuk pastinya harga ini sebaiknya menghubungi Percetakan DANA PRINTING baik melalui WA atau E-mail. disini kami akan segera menjawab kebutuhan cetak anda selengkap dan sedetailnya.
yang penting adalah kami akan selalu memberikan harga termurah buat semua kebutuhan cetak anda dan dengan tetap memberikan kualitas cetakan terbaik kami untuk anda.

5. Berapa Lama Waktu Yang dibuthkan untuk Pembuatan Papan Kanvas ini?
Sebagai pencetak yang sudah lama bergelut dalam usaha percetakan ini, kami DANA PRINTING tidak ingin memberikan kekecewaan kepada pelanggan karena kami tidak tepat waktu dalam mengerjakan pekerjaan yang dipercayakan kepada kami, oleh karena itu dalam hal ini kami memberikan waktu untuk pencetakan Papan Kanvas ini adalah berkisar antara 3hari paling cepat setelah Design di ACC oleh pelanggan.


Demikian Ulasan kami tentang Papan Kanvas atau Canvas Board Plus Cetak Foto Canvas dan Bingkai Foto Rawamangun Jakarta Timur, semoga postingan kami ini dapat membantu bapak dan ibu dalam menemukan kebutuhan bingkai untuk mempercantik dan menghiasi ruangan kerja bapak ibu, baik pemerintah maupun swasta.

Kami juga siap memberikan pelayanan untuk jemput antar barang atau jasa ke tempat bapak dan ibu dimanapun berada.
Informasi terlengkap, dapat mengunjungi kami di:
DANA PRINTING
Velodrome - Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
CP : Fathur R. Chan
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan 

0 Response to "Pembuatan Papan Kanvas atau Canvas Board Plus Cetak Foto Canvas dan Bingkai Foto di Rawamangun Jakarta Timur"

Posting Komentar