Cetak Yasin Terlengkap & Termurah Untuk Peringatan 40 Hari Meninggalnya Almarhum/Almarhumah di Rawamangun Jakarta Timur

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Percetakan DANA PRINTING memberikan pelayanan jasa untuk Cetak Yasin Terlengkap & Termurah Untuk Peringatan 40 Hari Meninggalnya Almarhum/Almarhumah di Rawamangun Jakarta Timur karena kami merupakan gudangnya cetak yasin, dalam memenuhi kebutuhan pelanggan kami bisa mengerjakan yasin ini dalam waktu yang relatif lebih cepat dari pada yang lain, tentunya setelah semua data telah disetujui oleh pelanggan.

Jika anda mengalami musibah karena ditinggal orang yang disayang dan bingung akan keadaan orang tua atau orang yang disayang tersebut di alam kubur, sebaiknya kembali kepada Allah Azza Wajalla yang telah menciptakan manusia dengan segala kesempurnaanya, serta melalui lisan Rasulullah SAW, kita mendapatkan bimbingan berupa dua pusaka yang tidak akan musnah dan merupakan senjata atau pedoman hidup yang sangat bermanfaat bagi kita, yaitu Al-Qur an dan Sunnah Rasulullah SAW.

Al-Qur an telah memberikan jalan terbaik dalam hidup banyak umat manusia, dan didalam al-Qur an tersebut juga terdapat beberapa surah yang khusus disamping kekhususan surah-surah yang lainnya, diantaranya adalan keutamaan membaca surah yasin dalam kehidupan. dan membacakan surah yasin yang diperuntukkan bagi keluarga yang telah meninggal dunia. Terlepas dari konfrontasi dan khilafiah antara ulama tentang sampai atau tidaknya amalan membaca surah yasin kepada arwah orang yang telah meninggal dunia.

Bagi anda yang sedang kesulitan untuk mencari tempat pembuatan yasin ini, maka bisa menghubungi kami dengan menklik Contact Us untuk mendapatkan alamat kami dan atau mendapatkan tempat pembuatan dan percetakan yasin dengan kualitas baik, terpercaya dalam pencetakan dan terbukti rapi dalam pengerjaan karena tenaga kerja kami adalah orang-orang yang berpengalaman dalam pengerjaan yasin.

Gudangnya Cetak Yasin
DANA PRINTING boleh dikatakan sebagai percetakan yang sudah merambah sejak sangat lama dan merupakan salah satu Percetakan terbesar dan tertua di Jakarta, sudah memiliki cabang yang banyak dan rekan kerja yang sangat banyak dan tentunya sudah memiliki tenaga kerja yang sangat profesional di bidangnya masing-masing.

Jasa cetak yasin sudah dilakukan selama puluhan tahun yang dahulunya masih secara offline sekarang sudah merambah dengan cara online untuk mengikuti perkembangan zaman dan pembangunan serta teknologi bisnis yang semakin berkembang.

Karena sudah berdiri sejak lama dan berkembang puluhan tahun, sudah banyak macam jenis cetak yang kami kerjakan, termasuk yasin dengan berbagai bentuk dan rupa. oleh karena itu DANA PRINTING sudah bisa dikatakan sebagai Gudang Cetak Yasin, karena disini berbagai bentuk dan rupa Yasin sudah dicetak dan diproduksi, baik untuk dalam maupun luar negeri.

Online Solution Order
Solusi lainnya juga kami tawarkan kepada anda yang memiliki waktu lebih sedikit untuk keluar atau berkunjung ke tempat-tempat pembuatan yasin, yaitu dengan cara memesan yasin dengan sistem online, caranya sangat mudah cukup hubungi kami VIA telp atau HP  yang nomornya tercantum di bawah postingan ini atau di Contact Us atau melalui WA yang nomornya juga terdapat pada kolom Contact Us dan juga di bawah postingan ini. Silahkan di invite dan ping ke kami dengan disertakan pertanyaan atau pemesanan surah yasin langsung kepada kami.

Berikutnya kami akan memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut sebaik-baiknya. sehingga bapak ibu dan saudara senang kemudian mau membeli produk kami.

Reborn Sistem
Reborn Sistem merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab kami dalam melayani konsumen kami, karena bagi kami konsumen atau pembeli adalah raja dan untuk menjaga kepercayaan pembeli kami memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memeriksa Orderan atau Pesanannya setiap kali melakukan penjemputan pesanan.
Reborn Sistem ini juga berlaku bagi pelanggan kami yang memesan yasin secara online, caranya adalah setelah pesanan diterima dan semua hasil pekerjaan telah dikirimkan kepelanggan kami mengharapkan pelanggan untuk segera memeriksa pesanan tersebut satu-persatu. jika ada pesanan bapak/ibu atau saudara rusak silahkan segera menghubungi kami dan mengembalikan pesanan yang rusak kepada kami untuk diperbaiki dan diganti.

Semoga dengan penjelasan dan tanggung jawab yang besar dari kami ini para pelanggan kami nyaman dan kembali memesan berbagai Produk atau Cetakan kepada kami, tidak hanya yasin, pelanggan kami juga bisa menemukan berbagai macam cetakan lainya kepada kami seperti al-Qur an, Majalah, Company Profile, Brosur, Box Nasi, Shopping Bag, Buku dan lainnya.

Berapa Harga Cetak Yasin di DANA PRINTING
Sesuai dengan moto percetakan atau boleh disebut (moto) demikian: "Cetak Lebih Banyak Harga Labih Murah" begitu juga hal ini berlaku bagi kami dan sangat ditekankan juga di tempat kami.
Untuk mencetak sebuah yasin yang digunakan untuk peringatan 40 hari atau 100 hari meninggalnya almarhum atau almarhumah dibutuhkan biaya dimulai dari Rp. 15.000,00 (lima belas ribu rupiah) sampai Rp. 28.000,00 (dua puluh delapan ribu rupiah) dalam skala cetakan minimum order 50pcs. ini adalah jenis yasin yang dilakukan penggantian cover sesuai dengan pesanan pelanggan, baik dengan royal paper atau dengan jenis cover bludru.

Jumlah menentukan harga, oleh karena itu bukan tidak mungkin kami memberikan harga untuk satu buah yasin sebesar Rp. 5.000,00 (lima ribu rupiah) berlaku untuk pesanan yasin dengan jumlah ribuan yasin saja dan covernya di ganti sesuai dengan pesanan.

Kunjungi juga postingan dan produk yasin di:

Informasi lebih lanjut hubungi kami:

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975





0 Response to "Cetak Yasin Terlengkap & Termurah Untuk Peringatan 40 Hari Meninggalnya Almarhum/Almarhumah di Rawamangun Jakarta Timur"

Posting Komentar