Jasa Sablon Botol Minuman Plastik

Bismillahirrahmanirrahim
Masih bingung nyari tempat yang menyediakan Jasa Sablon Botol Minuman Plastik?
Di tempat kami DANA PRINTING anda akan mendapatkan solusinya, karena kami saat ini sudah melayani dan menerima Jasa Sablon Botol Minuman Plastik dan juga kami menerima jasa sablonan lainnya baik berupa bahan plastik, atau bahan kain dan kulit serta bahan yang terbuat dari kertas, seperti Cover buku dan majalah dll.
Jasa Sablon Botol Minuman Plastik ini sudah lama kami lakukan dan tentunya tenaga kerja atau orang-orang kami ahli dalam menbuat dan mendesign agar Botol Minuman Plastik anda menjadi lebig bagus dan menawan.
Sebagai bukti Jasa Sablon Botol Minuman Plastik yang kami pernah mengerjakannya adalah
salah satu yang terbaru, yaitu usaha minuman coffe yang sedang mendonasikan secangkir coffe untuk para pejuang COVID-19 di jakarta, pada bulan ramadhan tahun kemaren, dikala Wabah Corona masih angat di tengah tengah masyarakat, dan semoga wabah ini cepat berlalu, serta Jakarta dan Indonesia kembali kepada keadaan normalnya, Ammiin Ya Rabbal 'alamin.
Contohnya seperti berikut ini:

Contoh kedua Jasa Sablon Botol Minuman Plastik yang kami kerjakan adalah dari perusahaan travel dan umroh terkenal seperti Alba Tour Travel, sebagai Soufenir untuk para jemaahnya yang menggunakan Jasa Travel dan Umroh mereka dan setelah pulang dari Berhajji dan Umroh.
Bagaimana proses pengerjaan Jasa Sablon Botol Minuman Plastik di DANA PRINTING?
Untuk pengerjaan Sablon Botol Munuman atau sablon lainnya di DANA PRINTING pelanggan diharapkan melalui beberapa tahapan pengerjaan diantaranya adalah pengerjaan teknis dan non teknis yang digabungkan satu sama lainnya yaitu:
  1. Pelanggan DANA PRINTING diharapkan menyiapkan bahan atau botol minuman yang akan di sablon
  2. Pelanggan DANA PRINTING diharapkan untuk mengkonfirmasi telebih dahulu kepada kami Jenis Botol Minuman yang akan di Sablon, untuk memastikan apakah botol minuman anda dapat di sablon di tempat kami atau tidak.
  3. Pelanggan DANA PRINTING diharapkan untuk menyiapkan design tulisan atau gambar yang akan di tempel atau di sablon di botol minuman yang akan dikerjakan.
  4. Jika pelanggan DANA PRINTING belum memiliki designya maka kami dari DANA PRINTING bersedia atau sanggup untuk mendesign tulisan atau gambar atau logo yang anda inginkan di tempatkan atau disablonkan.
  5. Untuk Design yang diserahkan kepada DANA PRINTING pelanggan diberikan cas design sesuai dengan tingkat kesulitan design Sablon Botol Minuman tersebut.
  6. Dalam hal design sudah ada baik di buat sendiri atau diserahkan kepada DANA PRINTING, maka disesuaikan dengan ukuran media botol yang akan disablonkan.
  7. DANA PRINTING akan mengilustrasikan posisi logo atau tulisan dengan menggunakan kertas biasa yang ditempelkan sementara waktu di bagian atau sisi botol yang akan di sablon untuk di lihat oleh pelanggan dan meng ACC design atau tulisan tersebut apakah ukurannya sesuai dengan harapan atau sesuai dengan keinginan pelanggan. seperti berikut ini.
  8. Untuk design atau tulisan yang sudah di ACC tidak dapat di rubah kembali setalah ada konfirmasi pasti dari pelanggan DANA PRINTING.
  9. Langkah berikutnya adalah pelanggan menyerahkan DP (Uang Muka) sebesar 50% dari keseluruhan harga yang telah disepakati.
  10. Setelah uang muka diserahkan kami DANA PRINTING langsung memproses pesanan sablon botol minuman yang dipesan tersebut.
  11. Setelah pekerjaan Jasa Sablon Botol Minuman Plastik selesai dikerjakan maka kami DANA PRINTING akan menginfokan kepada pelanggan untuk menjemput atau mengambil pesanan.
  12. Dalam hal pesanan yang akan dikirimkan atau diambil melalui Jasa Ekspedisi atau Kurir, maka untuk biaya pengiriman di bebankan kepada pelanggan.
  13. DANA PRINTING akan membungkus atau packing rapi pesanan anda.
  14. Diharapkan kepada pelanggan untuk memperhatikan dengan seksama proses pengerjaan ini, supaya tidak terdapat kekeliruan di waktu mendatang
Bagaima Harga yang ditawarkan DANA PRINTING untuk Jasa Sablon Botol Minuman Plastik ini?
Untuk harga yang kami tawarkan sendiri sebenarnya cukup murah dan relatif terjangkau mengingat bahan yang digunakan untuk pengerjaan sablonan ini di pasaran masih tergolong mahal. dan untuk harga sendiri kami berikan patokan kepada ukuran sablon nantinya semakin besar maka semakin mahal, dan patokan kedua untuk menentukan harga Jasa Sablon Botol Minuman Plastik ini adalah jumlah Botol Minuman yang akan di sablon, semakin banyak Jasa Sablon Botol Minuman Plastik yang dipesan maka harga akan semakin lebih murah lagi.
Seperti contoh ini:
Ilustrasi harga saja yang kami tawarkan kepada pelanggan Jasa Sablon Botol Minuman Plastik adalah dengan mengacu kepada botol minuman di atas dengan kapasitas tampung air 350ml dan ukuran logo yang disablon adalah 5cm dan volume pemesanan 50pcs kami bandrol dengan haraga Rp. 350.000,- (ini juga termasuk kepada harga minimum pemesanan, jika botol yang di sablon kurang dari jumlah ini maka akan di hargai sama)
Namun jika Jasa Sablon Botol Minuman Plastik yang dipesan kepada kami memiliki jumlah yang banyak, maka kami akan memperhiungkannya secara bertingkat, jika sampai pada angka 1000pcs botol yang dipesan kami sanggup memberikan harga yang sangat murah sekali yaitu Rp. 3.000,- per pcs atau bisa dikurangi lagi jika misalnya logo atau tulisan yang di sablon tidak terlalu besar.


Berapa lama Pengerjaan Jasa Sablon Botol Minuman Plastik yang dilakukan DANA PRINTING?
Berkenaan dengan hal ini DANA PRINTING memberikan atau memberitahukan kepada pelanggan kami yang terhormat bahwa lama waktu pengerjaan tergantung kepada jumlah pesanan dan antrian pekerjaan waktu itu, namun kami juga memberikan waktu tenggang supaya nantinya tidak ada kesalahpahaman jika seandainya pelanggan sedang terburu-buru untuk pesanannya.
Lama waktu yang kami tawarkan adalah 3 sd 7 hari kerja, jika pesanannya maksimal 250pcs dan tenggang waktu pengerjaan ini berlaku setelah ada ACC dan penyerahan DP (Uang Muka) oleh pelanggan kepada DANA PRINTING.

Demikianlah penjelasan panjang lebar mengenai Jasa Sablon Botol Minuman Plastik yang kami tawarkan kepada kami, dan kami juga memberikan hasil sablon yang sangat baik kepada pelanggan untuk menghindarkan kekecewaan pelanggan kepada kami, karena di tempat kami pekerjaan sablon ini dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah sangat berpengalaman dalam bidangnya masing-masing, ya sebut saja tenaga teknis dan non teknisnya sudah menggeluti Jasa Sablon Botol Minuman Plastik dan Jasa lainnya minimal 3 tahun, dan bahkan sudah ada yang puluhan tahun.
Jadi pelanggan kami jangan khawatir untuk hasil yang tidak memuaskan, akan sangat kecil kemungkinannya dan bahkan dapat dihindari.
Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari dan menemukan tempat yang tepat dalam memecahkan solusi persetakan anda terutama dalam bidang Jasa Sablon Botol Minuman Plastik  dan jasa-jasa Percetakan lainnya:

Untuk informasi lengkap mengenai kami dapat mengklik DISINI.

Untuk lebih lengkapnya alamat kami ada di:😇😇😇
DANA PRINTING
Jl. Balap Sepeda No. 28 Rawamangun, Jakarta Timur 13220
Email : danaprintingdp@gmail.com
HP     : 0813 7427 3294
WA    : 0813 7427 3294

 

Tag : jasa sablon botol minuman plastik - sablon botol - sablon botol plastik - sablon botol kaca - jasa sablon botol jakarta

0 Response to "Jasa Sablon Botol Minuman Plastik"

Posting Komentar