CETAK BUKU DO'A DAN DZIKIR IBADAH HAJI & UMROH SECARA RINCI

CETAK BUKU DO'A DAN DZIKIR IBADAH HAJI & UMROH SECARA RINCI
Buku ini terdiri dari isi 183 halaman
Ukuran Buku 145mm x 100mm
Jilid Bagian Atas sekaligus di Kasih tali kur sebagai penggantung buku pada leher jadi gampang sekali bagi jemaah untuk membawanya
Daftar Isi lengkap sekali.
Berat 15gram saja, jadi sangat Ringan dan Enteng di bawa
Bagi Pemesan dibebaskan untuk mengganti Cover sesuai dengan travel yang ada
Penampakan CETAK BUKU DO'A DAN DZIKIR IBADAH HAJI & UMROH SECARA RINCI adalah sebagai berikut:
Untuk Harga BUKU DOA DAN DZIKIR ini tentu tidak mahal dan sangat bersahabat, mengingat ilmu dan manfaat yang sangat membantu bagi para jemaah haji dan umrah di tempat bapak dan ibu Pengurus Travel keberangkatan jemaah. dan saat ini kami menawarkan pilihan harga sebagai berikut :

Cetak   50 sd 200 @Rp. 13.000,-
Cetak 201 sd 400 @Rp. 12.000,-

Cetak 401 sd 500 @Rp. 11.000,-
Cetak 501 sd 800 @Rp. 10.000,-

Cetak 1000           @Rp. 8500,-
dengan harga yang sangat dan relatif murah di atas kami berharap bapak dan ibu tidak keberatan dan dengan senang hati memesan kepada kami.
Untuk lebih mantapnya pesanan bapak dan ibu, supaya tidak ragu dengan isi buku ini maka kami akan menyertakan apa saja daftar isi buku ini, jadi nanti bapak dan ibu dapat menilainya sendiri, namun jika sekiranya di dalam buku ini ada doa atau tatacara yang tidak sempat kami utarakan, kami dari pihak percetakan CETAK BUKU DO'A DAN DZIKIR IBADAH HAJI & UMROH SECARA RINCI, berbesar hati menerima kritikan,saran, masukan yang membangun lainnya untuk di sampaikan kepada kami, baik melalui kolom komentar atau langsung datang kepada kami.

Berikut adalah Daftar isi BUKU DO'A DAN DZIKIR IBADAH HAJI & UMROH SECARA RINCI
 
  
Nah dari Daftar isi di atas bapak ibuk dapat mengenal dengan jelas bagaimana isi buku ini sebenarnya. dan jika bapak ibu masih belum puas dengan isi buku ini jangan khawatir kami juga menyediakan buku panduan umroh lainnya yang lebih lengkap kagi yaitu berjumlah 283 halaman.

Pengerjaan dan Lama Waktu yang dibutuhkan
Untuk Pengerjaan buku ini kami membutuhkan beberapa hari kerja, karena kami tidak menyediakan copyan dalam bentuk buku jadi, jadi jika bapak atau ibuk ingin memesan buku ini, sebaiknya mendatangi atau menghubungi kami terlebih dahulu karena kami akan mencetak dan mengadakan buku tersebut beberapa hari setelah pemesanan bapak dan ibu, tapi jangan khawatir untuk contoh dan rinciaannya dapat bapak ibu lihat di tempat kemi. dan kami sudah pernah mencetak dan menyediakan BUKU DO'A DAN DZIKIR IBADAH HAJI & UMROH SECARA RINCI.

Sistem Pemesanan
Untuk pencetakan BUKU DO'A DAN DZIKIR IBADAH HAJI & UMROH SECARA RINCI ini kami menawarkan beberapa teknis pemesanan yaitu:
  1. Online, melalui Email atau Telp/ WA ke 081374273294
  2. Offline, Datang ke DANA PRINTING, Jl. Balap Sepeda No. 28 Rawamangun
  3. Menggabungkan Online dan Offline, Menghubungi kami dan datang ke tempat kami
Untuk mencetak BUKU DO'A DAN DZIKIR IBADAH HAJI & UMROH SECARA RINCI kami melayani bagi seluruh jemaah hajji dan umroh di Seluruh Indonesia.

Demikian Ulasan kami tentang produk unggulan bagi para calon jemaah hajji dan umroh indonesia yang akan menjalankan ibadah di tanah suci, semoga bapak dan ibu menjadi hajji yang mambrur dan menjadi orang-orang yang sholeh dan sholehah di hadapan Allah Azza Wajalla.
Informasi terlengkap kami dapat mengunjungi kami di:
DANA PRINTING
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
CP : Fathur R. Chan
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975
Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan


0 Response to "CETAK BUKU DO'A DAN DZIKIR IBADAH HAJI & UMROH SECARA RINCI"

Posting Komentar