PROMO DISCOUNT Cetak Buku Murah Hingga 50% Di Rawamangun - Jakarta Timur

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

PROMO

DISCOUNT

Cetak Buku

Hingga 50% 

Di Rawamangun - Jakarta Timur. dari Percetakan - Fotocopy - Komputer - Penjilidan - Internet - Digital - ATK di DANA PRINTING.
Baiklah sahabat DANA PRINTING yang terhormat, kali ini masih dalam rangka Promosi awal dibukanya perusahaan percetakan DANA PRINTING ini, maka kami sebagai pemilik memberikan kesempatan kepada seluruh orang yang ingin mencetak karya tulisnya sendiri atau karya tulis teman sejawatnya, maka kami memberikan kesempatan yang sangat besar dan sangat potensial. karena kami sebagai pemilik menginginkan kemajuan DANA PRINTING di masa denpan dengan konsep Print Cerdas Harga Murah Berkualitas. karena menurut kami semua yang anda butuhkan tentang percetakan ada di sini.
Ayo segera cetak karya-karya anda dengan menggunakan jasa kami ini, selama iklan atau postingan ini terbaca oleh pelanggan maka selam itu juga promo terus berlaku dan hanya akan berlaku seterusnya bagi pelanggan Online, dan terbatas bagi pelanggan offline.
Jadi sangatlah beruntung sekali para pelanggan kami mendapatkan PROMO DISCOUNT Cetak Buku Murah Hingga 50% ini, jangan sia-siakan kesempatan emas berkarya dengan harga dan bonus yang tinggi kami berikan untuk semua orang tanpa pandang bulu, atas Harta, Pangkat dan jabatan yang dimiliki.
Ibarat kata pepatah, The opportunity not become twice (kesempatan tidak datang dua kali) namun di kami kesempatan ini akan kami berikan berulang kali, karena mengingat dan menyadari bahwa semuanya biaya cetak itu sebenarnya murah dan mengapa harus berikan harga mahal.
Pertanyaan yang timbul adalah:
Mengapa DANA PRINTING bisa memberikan harga murah, apa nggak takut perusahaan bakal rugi?
Jawab :
1. Oo tentu saja bisa karena promosi yang diberikan oleh dana printing ini dilakukan oleh owner langsung, jadi tentunya harga bisa di murahkan.
hal ini sya teringat ketika saya bekerja sebelumnya untuk orang lain, maka sya harus menyetorkan 50% hasil keuntungan pekerjaan kepada orang yang memberikan tempat. nah itulah sebenarnya alasan mengapa saat ini owner DANA PRINTING bisa memberikan harga yang sangat murah, memang tidak banyak tapi penurunan harganya malah banyak sekali. apalagi bagi anda yang menginginkan cetak buku dalam jumlah yang banyak.
2. Dari pertengahan jawaban 1 di atas jelas bahwa insyaAllah perusahaan akan terus naik dan berkembang seiring dengan bertambah banyaknya pelanggan.

Jadi Ketahuilah para pelanggan yang terhormat jika anda ingin belanja cetakan yang murah maka DANA PRINTING adalah pilihan yang sangat tepat sekali, seiring dengannya pelanggan kami akan diberikan pelayanan yang sangat ramah dan bersahabat. 

Buku apa saja yang bisa di cetak di DANA PRINTING?
Sesuai dengan Jenisnya adalah:
1. Buku Warna
2. Hitam Putih
3. Novel menggunakan kertas Book Paper
4. Booklet
5. Bolak Balik

Sesuai dengan ukurannya adalah:
1. Ukuran A6, A5, A4, A3 Dst
2. Ukuran F4 (Folio)
3. Ukuran B5
4. Ukuran Quarto (Letter)

Sesuai dengan Jenis Jilid adalah:
1. Buku dengan Jilid Hard Cover
2. Buku dengan Jilid Soft Cover
3. Buku dengan Jilid Langsung dan atau Lem Panas
4. Buku dengan Jilid Staples Tengah untuk Booklet
5. Buku dengan Jilid Spiral
6. dll

Dan yang paling penting lagi adalah bahwa kami perusahaan yang tergabaung dalam bidang percetakan termasuk DANA PRINTING juga memiliki ijin untuk mencetak buku dengan dilengkapi Barcode dan ISBN yang dikeluarkan oleh Perpustakaan Nasional, jadi anda yang memiliki hasil penelitian dan atau hasil karya, tentu akan mendapatkan hak paten atas cetakannya yang telah disahkan oleh negara jadi dengan itu juga hasil karya anak bangsa telindungi dan dapat dipertanggung jawabkan.
Syarat dan ketentuan untuk pengurusan ISBN ini berlaku dan lebih lenkapnya dapat nanti menghubungi kami dan berkonsultasi terlebih dahulu.

Adakah ketentuan minimum untuk mencetak buku di DANA PRINTING?
Oo tentu tidak? di kami DANA PRINTING menyediakan yang namanya PRINT ON DEMONT artinya bahwa kami memberikan kesempatan kepada orang orang yang berkarya untuk membuatkan dammi buku yang diinginkan untuk di cetak, baik untuk di publikasikan maupun untuk dipakai sendiri dalam lingkungan atau organisasi tertentu. untuk itu PRINT ON DEMONT ini merupakan solusi nyata bagi anda untuk mendapatkan karya tulis anda dalam bentuk buku tanpa harus merogoh kocek yang banyak karena harus mencetak dengan minimal orderan. jadi jangankan 100pcs 10pcs juga bisa di cetak di DANA PRINTING dan jangankan 10pc bahkan 1pcs Juga bisa di cetat di DANA PRINTING.
Nah tunggu apalagi segera terbitkan karya anda dan dapatkan harga termurah untuk anda di DANA PRINTING.
dan untuk informasi lebih lengkap dan terpercaya silahkan mengunjungi tempat kami di
Velodrome - Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
atau hubungi kami pada untuk mendapatkan detail informasi di

Kirim melalui WA untuk respon lebih cepat dan ke Email juga bisa

Telp. 021 - 22474218 

WA: 0813 7427 3294

dan juga

Email: 

danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com

Jika dalam waktu inden (tidak terburu) silahkan kirimkan pesanan anda ke kami dengan format sebagai berikut:
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan

Hormat Kami
DANA PRINTING

Fathur R. Chan
Owner







0 Response to "PROMO DISCOUNT Cetak Buku Murah Hingga 50% Di Rawamangun - Jakarta Timur"

Posting Komentar