Cetak Majalah Murah dan Express Jakarta Langsung Jadi Layanan 24 Jam

Bismillahirrahmanirrahin
Bagi anda yang lagi mencari tempat Cetak Majalah Jakarta dalam partai besar atau partai kecil bahkan untuk sampel dalam bentuk Cetak Majalah Satuan, maka di kami lah tampatnya yaitu Percetakan DANA PRINTING yang beralamat di Jl. Balai Pustaka Baru Rawamangun, Jakarta Timur atau bersebarangan dengan SMK 26 Jakarta. Dengan Contak Person saudara Fathur R. Chan berupa Handphone dan WA 0813 7424 3294. Jadi bagi anda yang sedang membutuhkan layanan kami ini silahkan langsung datang ke tempat kami yang nyaman serta memberikan harga Cetak Majalah Murah di Jakarta dan atau bisa juga menghubungi kami via online services melalui akun resmi kami.
Sebagaimana diketahui bahwa Majalah digunakan untuk menempatkan tulisan yang berisi informasi tentang sesuatu, baik berupa barang, jasa dan gaya hidup kekinian, oleh karena itu Majalah memiliki banyak sekali pembagiannya seperti disebutkan dalam Wikipedia menyebutkan berbagai jenis majalah yang ada yaitu: Budaya, Sastra, Seni, Opini, Berita Politik, Bisnis, dan Ekonomi, Majalah SMA/MA/SMK, Majalah Anak-anak, Ekonomi dan Keuangan, Perindustrian, Pertambangan, dan Maritim, Agama, Dakwah Islam, Gaya Hidup, Remaja, Anak, Komputer, Telekomunikasi, Dalam bahasa daerah, Bahasa Jawa, Bahasa Sunda, Luar Negeri, Majalah Berita Politik, Bisnis, dan Ekonomi, Majalah Wanita, Majalah Agama, Majalah Pria, Majalah Gaya Hidup, Majalah Musik & Gaya Hidup, Majalah Olahraga dan Hobi, Majalah Komputer dan Permainan, Pranala luar.
Bedasarkan hal diatas maka dapat dilihat bahwa majalah begitu penting untuk menciptakan perubahan dan sebagai media penyampaian pesan yang sangat efektif di kalangan masyarakat, terutama kalangan yang menyenagi bacaan. atau seni sekalipun. Dengan banyaknya cabang atau pembagian majalah tersebut setiap masyarakat mendapatkan kesempatan untuk membuatnya terutama kalangan terpelajar dan cendekiawan, sebagai suatu bentuk ke eksisan lembaganya. 
Jadi bagi anda, siapapun anda baik dari kalangan pemerintah, swasta, peneliti, pendidik dan mahasiswa yang membutuhkan layanan jasa percetakan majalah yang telah anda buat dan rangkum silahkan menghubungi kami dan kami dengan senang hati akan membantu anda untuk mewujudkan keinginan anda tersebut, sementara itu juga bagi anda yang memiliki kesibukan yang tinggi di berikan atau kami sediakan bagi anda layanan online melalui Hanphone atau WA atau email yang tertera pada bagian bawah postingan kami ini.

Bahan yang kami gunakan untuk mencetak majalah ada banyak sekali, diantaranya adalah dengan menggunakan bahan isi Art Paper atau Met Paper atau HVS dan Book Paper kemudian sebagai Covernya digunakan bahan dari Art Cartoon atau bahkan Art Paper itu Sendiri, sementara itu yang paling banyak digunakan atau bahan populer yang banyak digunakan adalah Art Paper dan sebagai covernya Art Cartoon baik dengan laminasi maupun tanpa laminasi
Ukuran Cetak Majalah
Sebagai bahan perbandingan dan sebagaimana kita ketahui bahwa banyak majalah dicetak dengan ukuran standar yaitu ukuran Quarto (Qto) dan Ukuran A4

Finishing dan Jilid Majalah
Adapun finishing majalah itu sendiri kebanyakannya adalah di lipat dua dan di staples bagian tengahnya, Kemudian utuk Cover Majalah itu sendiri dilaminasi doff atau glossy, kegunaan laminasi ini adalah untuk menciptakan majalah tahan lama dan yang paling pasti adalah untuk menghindari Cover majalah Pecah bada bagian lipatan dan mudah robek.

Halaman dan Ketebalan Majalah
Dengan kombinasi yang sangat komplek dari majalah untuk memberitahukan orang banyak atau kalangan tertentu tentang sebuah produk atau sebuah kemajuan perusahaan maka majalah pada kebanyakannya tidak memiliki narasi yang panjang namun majalah bercerita dengan gambar-gambar yang banyak dan menwan bagi pembaca majalah itu sendiri.

Karena alasan diatas maka majalah juga tidak memiliki halaman yang banyak ya palingan antara 16 sampai 32 halaman. berkaitan dengan finishing majalah yang nota bene dan kebanyakan dilipat pada bagian tengah kertas atau dikenal dengan istilah cetak Booklet (cetak dengan penempatan 2 halaman dalam 1 sisi kertas dan dicetak secara bolak balik) maka majalah sebaiknya memiliki halaman dengan kelipatan 4 supaya tidak ada ruang yang kosong.
Dengan penjelasan diatas maka kita tahu bahwa majalah tidaklah terlalu tebal hanya 2,3 atau paling sampai 5 mili meter saja. 

Demikian Postingan tentang Cetak Majalah Murah dan Express Jakarta Langsung Jadi Layanan 24 Jam dan bagi anda yang membutuhkan layanan kami silahkan menghubungi kami dan kami akan merespon pesanan atau kunjungan anda dengan sesegera mungkin.

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975

1 Response to "Cetak Majalah Murah dan Express Jakarta Langsung Jadi Layanan 24 Jam"