DIGITAL PRINTING Express Bisa Di Tunggu Layanan 24 Jam Non Stop (Print di Tempat)

Masih bingung mencari tempat Print Digital Terdekat dengan anda? untuk membuat poster digunakan Print Digital A3 dan Print Digital A3+ dengan ukuran 48cm X 32cm atau lebih besar lagi ukuran 48,5cm X 32,5cm tempat kami terletak di pusat kota yaitu di tempat Print Digital Jakarta atau Print Digital Jakarta Timur yang tidak jauh dari pusat kota, maka bagi anda yang mencari tempat Print Digital Jakarta Pusat dan yang terdekat dengan Jakarta pusat dapat mendatangi tempat kami dan dengan segala hormat melayani pelanggan secara kontiniu dan terus menerus selama 24 jam dan buka setiap harinya tanpa henti Nonstop.
DIGITAL PRINTING Express Bisa Di Tunggu Layanan 24 Jam Non Stop (Print di Tempat)
Kali ini DANA PRINTING hadir dengan inovasi baru dan dengan peralatan terbarukan kami, untuk memenuhi permintaan pelanggan dan para bos ku yang terhormat guna mencetak data dengan resolusi tinggi (hight resolution) saat ini di DANA PRINTING telah tersedia beberapa mesin DIGITAL yang dipergunakan selama 24 jam siang dan malam kapanpun, sesuai dengan lamanya toko di buka. MESIN DIGITAL ini siap membantu pekerjaan bosku yang serba banyak, dengan kualitas tinggi.

Jenis Bahan
MESIN DIGITAL ini mampu mencetak kertas-kertas tebal dengan gramatur lebih dari 80gr 100gram, 120gr, 150gr, 190gr, 210gr, 230gr, 260gr bahkan mencapai gramatur 310gram, seperti bahan HVS, Art Paper, Art Cartoon, Concord, Linen, BW, Kartu TIK, Jasmin, bahkan mampu mencetak Kertas-kertas yang memiliki perekat seperti STIKER yaitu; Stiker Vinil dan Stiker Vinil.
Jenis Cetakan
Cetakan yang bisa di buat disini adalah berupa, Cover Buku, Majalah, Company Profile, Isi Majalah, Brosur, Leftlet, MAP, Isi Yasin, Buku Tahunan, Booklet, Proposal, Undangan, Amplop dll
Ukuran Cetak
Untuk ukuran kertas mesin digital ini adalah 325mm x 485mm dengan wilayah cetak 320mm x 480mm atau lebih kecil dari ukuran diatas. jadi bagi bosku yang ingin mencetak seperti poster dengan ukuran ini bisa dilakukan di tempat kami tampa harus menunggu lama.
Waktu Pencetakan
Banyak orang yang membutuhkan pekerjaannya cepat selesai  atau ekspress bisa dilakukan disini, dengan catatan data yang mau di cetak sudah ready untuk di cetak seperti data dalam bentuk pdf atau Photoshop, CorelDraw, World dan aplikasi pendukung lainnya, namun demikian bosku jangan khawatir jika data yang akan dicetak itu belum ready atau masih dalam bentuk file mentah di tempat kami DANA PRINTING terdapat tenaga ahli dalam bidang design ini jadi mau datanya ready atau belum sama sekali bisa di cetak disini, namun durasi waktu yang dubutuhkan tentu memiliki perbedaan antara data yang sudah jadi dengan data yang belum ada sama sekali atau masih dalam dunia khayal bosku. maka sebaiknya datang aja ke tempat kami terlebih dahulu supaya bisa kami bantu dan selesaikan tugas atau pekerjaan bosku dengan profesional. 
DIGITAL PRINTING Express Bisa Di Tunggu Layanan 24 Jam Non Stop (Print di Tempat)
Jenis Mesin Digital Yang Digunakan

Mesin digital yang kami gunakan adalah LB-71 yang memiliki kekuatan cetak 3 detik per lembar nya, dengan hasil yang sangat tinggi atau dikenal dengan high resolution menggunakan tinta laser dengan ketepatan warna hingga 100% bahkan untuk warna yang ngeblock sekalipun.
Jenis kertas yang digunakan
Kertas yang digunakan berupa kertas hvs, kertas art paper, kertas art carton, matt paper, kertas konkord, kertas linen atau karton linen, kertas kartu tik, karton bw, kertas akasia, dan bahan-bahan kertas printing lainnya dengan gramatur sebagaimana yang telah disebutkan di bagian atas postingan ini.
Harga Print Digital
Print digital di tempat kami memiliki harga yang kompetitif dan relatif murah, print digital di sini bisa ditunggu dan tergolong kepada print digital express sehingga bosku tidak perlu menunggu dengan waktu yang lama bahkan berhari-hari karena kami menggunakan mesin sendiri dan tidak mengoper pekerjaan ke tempat digital lainnya, jadi apapun jenis pekerjaan bosku yang berkaitan dengan digital printing dan berharap harga murah sehingga menghemat budget pekerjaan dan menekan angka pengeluaran cetakan printing semaksimal mungkin maka tempat kamilah tepatnya dan silakan bosku menghubungi kami pada nomor atau contact person yang telah kami sediakan baik di kolom kertas di awal postingan maupun atau terdapat di bagian akhir postingan ini atau setiap posting dan artikel yang kami terbitkan.
DIGITAL PRINTING Express Bisa Di Tunggu Layanan 24 Jam Non Stop (Print di Tempat)
Ini semua kami lakukan untuk membantu pelanggan kami mengerjakan pekerjaan mereka dengan cepat, teliti, akurat dan mengharapkan printing document kualitas tinggi harga murah express dan bisa ditunggu di tempat kami yang luas dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang mempercayakan pekerjaannya kepada kami.
Demikian postingan ini untuk informasi lebih lengkap bosku bisa menghubungi kami atau bisa datang langsung ke tempat kami kapan pun yang bos ku mau, baik malam maupun siang hari sesuai dengan alamat yang kami terangkan.

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975

1 Response to "DIGITAL PRINTING Express Bisa Di Tunggu Layanan 24 Jam Non Stop (Print di Tempat)"

  1. Ini infonya bisa membantu banget gan.. Kapan2 boleh sharing ya gan klo ada kerusakan alat kami kami kabari agan untuk cetak digital
    Semoga kerjasama terjalin dengan baik ya gan

    BalasHapus