Cetak Yasin Hard Cover Beludru Lafadz Bordir Murah Jakarta 24 jam

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Cetak yasin murah lokasi jakarta timur jenis hard cover, soft cover, hardcover bludru, hardcover bludru berbusa dan jenis cover yasin lainnya sesuai dengan keinginan bapak-bapak dan ibu-ibu. Untuk memperingati 40 hari atau peringatan 100 hari meninggalnya almarhum/almarhumah

Pada kesempatan kali ini kami dari makmur jaya akan memperkenalkan jenis yasin terbaru dan baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu yaitu produk yasin hardcover bludru dengan lafaz yang di bordir.

Berikut penampakannya



Pada cover ini kami memperkenalkan jenis baru yang terbuat dari bludru halus dengan lafaz Allah di bordir menggunakan benang yang berbeda dari warna cover aslinya, pembuatan cover ini sedikit rumit karena antara bot atau tatakan atau hardcover pada buku yasin dilapisi dengan busa dengan ketebalan 5 mm, sehingga pada cover kini dirasakan kelembutan pada bagian luarnya seperti bantal.

Untuk kesempatan ini kami menghadirkan yasin yang telah dicetak dengan bahan isi menggunakan kertas matt paper dengan gramatur 120 gram memiliki tekstur halus dan mengkilat kualitas terjamin pemasangan dan settingan yasin profesional.

Selain menggunakan bahan kertas di atas juga dapat digunakan bahan yasin hvs dengan gramatur 100 gram atau 80 gram dengan tulisan yang tajam mudah untuk dibaca karena tulisan yang terang dan kualitas cetakan yang sangat bagus.

Kami sebagai percetakan handal di jakarta memproduksi yasin dalam skala besar maupun kecil, memberikan banyak pilihan kepada pelanggan untuk bisa memperoleh yasin yang baik dengan daftar isi yang lengkap dan juga ditambah dengan beberapa ayat-ayat alquran nggak penting gambar pengaruh kepada kehidupan kita sehari-hari.

Percetakan kami Makmur Jaya memberikan harga yang terjangkau oleh konsumen dengan kualitas yang bagus kami memberikan harga yang sangat dan relatif murah diantara percetakan percetakan lainnya yang berada di jakarta timur.

Penampakan Yasin Lainnya


Untuk itu bagi bapak-bapak dan ibu-ibu yang memiliki nazar atau niat membuat yasin baik itu sebagai bahan bacaan keluarga maupun sebagai souvenir yang dibagi bagikan kepada masyarakat banyak saudara handai tolan guru-guru dan tetangga-tetangga sebagai salah satu shodaqoh yang diperuntukkan untuk almarhum atau almarhumah keluarga baik ayah, ibu, kakek, nenek, saudara, saudari, guru-guru, anak atau keluarga dekat maupun keluarga jauh yang baru saja meninggal dunia menghadap allah subhanahu wa ta'ala.


Semoga dengan sedekah jariyah yang bapak-bapak dan ibu-ibu berikan baik itu dalam bentuk yasin bentuk uang, alquran, dan souvenir-souvenir lainnya mendapatkan ganjaran yang mulia dari Allah subhanahu wa ta'ala sebagai suatu shodaqoh jariyah dan amal ibadah yang baik dari diterima oleh Allah dan mengalir pahalanya untuk almarhum dan almarhumah keluarga yang telah meninggal dunia bahkan untuk bapak-bapak dan ibu-ibu yang membelanjakan hartanya untuk membeli sedekah jariyah ini terus menerus memberikan perlindungan kelak di hadapan Allah subhanahu wa ta'ala. Amin

Demikian posting artikel yang kami berikan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya semoga artikel ini bisa membantu bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian untuk menemukan tempat kami sebagai salah satu percetakan yang handal di jakarta timur.
Selain itu kami juga memberikan pelayanan percetakan selama non-stop 24 jam, jadi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai cetakan apa saja yang bapak-bapak dan ibu-ibu butuhkan saat ini atau untuk masa mendatang silakan hubungi kami secara online

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975

0 Response to "Cetak Yasin Hard Cover Beludru Lafadz Bordir Murah Jakarta 24 jam"

Posting Komentar