Cetak Foto Murah Ekspress 24 Jam di Jakarta

Informasi yang kami berikan ini adalah tentang Cetak Foto Murah Ekspress yang ada di Jakarta Timur tepatnya Rawamangun. untuk melengkapi permintaan pelanggan yang ingin mengabadikan momen bahagia untuk di letakkan di Rumah sebagai kenangan yang tak terlupakan, maka kami memberikan pelayanan dalam cetak foto ini, baik cetak foto warna, hitam putih,, digital, pas foto dan lainnya.
Kami menggunakan tinta foto berkualitas dengan bahan khusus glossy foto paper, Art Cartoon untuk cetak foto dengan tinta laser, menggunakan printer canon yang di seting khusus untuk cetak foto, sehingga hasil dan kualitas warna yang didapat sangat terang dan jelas, yang membuat momen berharga anda di cetak menjadi sangat nyata.
Untuk mendapatkan atau mencetak foto ini tidak rumit dan tidak butuh banyak syarat, cukup membawa file berupa flashdisk saja atau foto yang tersimpan di CD bahkan bisa juga menggunakan file foto yang sudah bekas ditempel ke salah satu dokumen milik anda.
Mengapa sayarat untu mencetak foto sangat mudah sekali di DANA PRINTING?
Karena kami bisa mebuatkan foto yang anda miliki menjadi sangat berharga, dengan dibantu oleh master design dan editor foto terhandal dan terUpdate kami bisa membuat foto yang sudah lama menjadi baru kembali sehingga layak untuk di cetak dan dipajangkan di halaman sampul foto anda atau dipasang di figura untuk di gantung di dinding kamar atau ruang tamu milik anda.
Meski gampang dan mudah bukan berarti dikasih harga mahal. di DANA PRINTING mencetak foto harganya murah sekali harga untuk satu buah pas foto hanya 600 rupiah. murah bukan?
Selain mencetak foto kami juga melayani pembuatan frame untuk foto ukuran tertentu, baik kecil maupun besar dan bahkan untuk ukuran yang lebih satu meter. pokoknya disini adalah percetakan terlengkap yang bisa di temukan di sekitar anda terutama wilayah Jakarta.
Untuk kertas foto dapat menggunakan glossy photo paper atau untuk ukuran besar menggunakan albatros dan kertas photo dengan ciri-ciri memiliki gramatur 210grm dengan permukaan licin mengkilap seperti glossy photo paper.
Demikian postingan mengenai cetak foto murah ekspress 24 jam di jakarta.
Untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi kami pada kontak dan layanan berikut ini:
Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975

1 Response to "Cetak Foto Murah Ekspress 24 Jam di Jakarta"