Cetak Yasin Harga Murah Di Rawamangun Jakarta Timur

Cetak Yasin 
DANA PRINTING
Fathur R. Chan 
HP       : 0812 1483 6975
WA      : 0813 7427 3294
Yasin/ Yaasin merupakan salah satu surat dalam al-quran yang memiliki kandungan makna yang dalam, baik dibaca oleh umat manusia untuk diketahui makna dan kandungan ayatnya, sehingga berguna dan bermanfaat sebagai panduan hidup manusia di masa mendatang dan di setiap zaman.
Dalam mayarakat kita sering dijumpai berbagai perkumpulan atau jamaah yang sengaja secara rutin membaca surah ini dengan cara bergiliran dari rumah ke rumah, ada kalanya 1 kali dalam satu minggu 2 kali dalam seminggu dan lain sebagainya. Kebiasaan lainnya dalam masyarakat kita adalah menjadikan bacaan yasin ini sebagai bacaan yang dilakukan kala ada orang atau keluarga yang meninggal dunia, atau dikenal dengan istilah tahlilan menujuh hari atau seratus hari atau bahkan seribu hari meninggalnya keluarga atau orang tua, kakak, adik, sanak family.
Kebiasaan membaca yasin di masyarakat kita ini tidak pernah berhenti dan dilakukan oleh masyarakat bagian perkotaan sampai ke bagian masyarakat pedesaan. Oleh karena itu kami dari DANA PRINTING sebagai tempat percetakan terlengkap yang ada di Jakarta memberikan bantuan kepada masyarakat dalam hal ketersediaan atau pembuatan Yasin ini. Di tempat kami berbagai macam dan bentuk yasin bisa di buat baik yasin yang jumlah halamannya terbatas atau yasin dengan jumlah halaman sangat lengkap atau terlengkap.

Cetakan

Untuk cetakan yasin itu sendiri kami menggunakan penerbit-penerbit terkenal seperti Baitus Salam Jakarta, Pustaka Arofah, CV. ILHAM JAKARTA  untuk Majmu’ Syarif kami menggunakan penerbit  Sinar Baru Algensindo, Alkhair dan penerbit lainnya yang terkenal dan sudah mendapatkan kepercayaan dalam pencetakan lafadz yasin yang benar. Sementara itu kami sebagai Pencetak memberikan pelayanan dalam hal penggantian cover yasin supaya memiliki ciri khas tersendiri sesuai dengan keinginan dan selera pemesan.

ISI
Sudah menjadi kebiasaan juga oleh masyarakat untuk mengganti isi dan atau bagian luar yasin ini dengan foto keluarga yang meningggal, kata ucapan dan atau doa serta tambo urutan daftar nama keluarga yang sudah meninggal dan keluarga yang masih hidup (ditinggalkan). Berikut daftar isi yasin yang bisa di cetak di tempat kami:
DAFTAR ISI:

1. Transliterasi.

2. Muqaddimah.

3. Daftar Isi.

4. Fadilah Surat Al-Fatihah.

5. Surat Al-Fatihah.

6. Surat Al-Ikhlash.

7. Surat Al-Falaq.

8. Surat An-Naas.

9. Ayat Kursi.

10. Fadilah Surat Yasin.

11. Surat Yaasiin.

12. Do’a Setelah Membaca Surat Yaasiin.

13. Tahlil.

14. Do’a Tahlil.

15. Do’a Khusus Bagi Mayyit.

16. Do’a Bagi Keluarga Yang Mendapatkan Musibah Kematian.

17. Do’a Ziarah Kubur.

18. Do’a Selamat.

19. Do’a Nishfu Sya’ban.

20. Do’a Sayyidul Istighfar.

21. Do’a Mohon Khusnul Khotimah.

22. Shalawat Munjiyah.

23. Do’a Memohon Ampun untuk Kedua orang tua.

24. Shalawat Nariyah.

25. Praktek Shalat Jenazah.

26. Surat Al-Mulk.

27. Do’a Sesudah Membaca Surat Al-Mulk.

28. Surat Ar-Rahmaan.

29. Surat Al-Waaqi’ah.

30. Do’a Sesudah Membaca Surat Al-Waaqi’ah.

31. Wirid Imam Al Ghazali.

32. Surat Yaasiin Arab.

33. Asmaul Husna.


ContohYasin dan Harganya:

Cetak Yasin
Yasin Hard Cover
Bahan yang digunakan Royal Paper
Isi Glossy Paper
Jumlah Halaman : 192
Minimal Pesan 50pcs
Pesan 50pcs harga Rp. 26.000,-
Pesan 100pcs harga Rp. 25.000,-
NEGO

Cetak Yasin
Yasin Hard Cover, Dengan Kuncir Emas/ Perak
Bahan yang digunakan Royal Paper + Siku Emas/ Perak
Isi Glossy Paper
Jumlah Halaman : 192
Minimal Pesan 50pcs
Pesan 50pcs harga Rp. 27.000,-
Pesan 100pcs harga Rp. 26.000,-
NEGO
Cetak Yasin
Yasin Hard Cover, Dengan Kuncir Emas/ Perak
Bahan yang digunakan Royal Paper + Siku Emas/ Perak
Isi Glossy Paper
Jumlah Halaman : 192
Minimal Pesan 50pcs
Pesan 50pcs harga Rp. 27.000,-
Pesan 100pcs harga Rp. 26.000,-
NEGO

Contoh Kalimat dalam halaman yang di tambahkan:

Halaman I
“Sesunguhnya kami adalah milik Allah dan

Kepada-Nya lah kami kembali



Memperingati 40 Hari Wafatnya Almarhum

Suami/Bapak/ Kakek Kami Tercinta



H. Amir Husin Harahap

Bin

H. Abdurahman Harahap



Lahir : P. Sidempuan, 01 April 1954

Wafat : Jakarta, 02 September 2015

Usia : 61 Tahun



Halaman II

  Ya Allah...

Ampunilah dosanya

Terimalah Iman Islamnya

Limpahkan Rahmat kepadanya

Hapuskanlah Kesalahannya

Maafkanlah segala kekeliruaanya

Lapangkanlah Kuburannya

Terimalah Jasad dan Arwahnya dihadirat-Mu

Bukakanlah pintu surgamu

dalam kehidupan Abadi disisi-Mu

Amin Ya Rabbal ‘Alamin

Halaman III
H. Amir Husin Harahap

Bin

H. Abdurahman Harahap



Lahir : P. Sidempuan, 01 April 1954

Wafat : Jakarta, 02 September 2015

Usia : 61 Tahun


Halaman IV

Kata Pengantar

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala Puji bagi Allah SWT, yang menguasai jiwa makhluk-makhluk-Nya, dengan segala kerendahan hati, kami Keluarga Besar Almarhum mengucap kan Terima Kasih dan Penghargaan setinggi-tinggi nya atas perhatian Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian kepada Almarhum

H. Amir Husin Harahap

Bin

H. Abdurahman Harahap



Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, kekhilafan dan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, dengan kerendahan hati kami keluarga besar Almarhum mohon keikhlasan Bapak/ Ibu/Saudara/i sekalian untuk memaafkan segala ke- khilafan Almarhum semasa hidupnya diiringi dengan do’a semoga Allah SWT. memberikan rahmatNya dan memberikan tempat yang layak disisi-Nya serta diterima segala amal ibadahnya, Amin Semoga amal ibadah Bapak/Ibu/ Saudara/i mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamiin



Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kami yang berduka,

Keluarga Besar Almarhum

H. Amir Husin Harahap Bin H. Abdurahman Harahap


Halaman V



Do’a Arwah untuk Almarhum



Allahummaj’al wa aushil mitsla tsawaabi maa qaraktu hu ilaa ruuhi H. Amir Husin Harahap Bin H. Abdurahman Harahap, Allahummaghfirla hu, warham hu, wa afihi wa’fu’an hu wa akrim nuzu lahu wawassi’ mad-khalahu wataqabbal hasanaatihi wakaffir sayyi-aa tihi birahmatika yaa arhamarrahimiin.



Ya Allah, Jadikanlah dan sampaikanlah pahala dari bacaan ini kepada runya H. Amir Husin Harahap Bin H. Abdurahman Harahap, Ya Allah Ampunilah dosa-dosanya, rahmatilah dia, sejahterakanlah dan maafkanlah segala kesalahannya, Muliakanlah tempatnya, luaskanlah kuburannya, terimalah kebagusannya dan hapuskanlah segala kesalahan nya dengan Rahmat- Mu wahai Dzat yang Maha Penyayang.


Halaman VI

Kami yang selalu mendoakan &

Menyayangi Almarhum

Istri : Hj. Maslaini Sikumbang

Anak:

1. Jafar Haryansah

2. Irma Fatma Rahayu

3. Hary Ramadhan



Menantu :

1. Lia Oktaviana

2. Imtihanul Mubarok

3. Dina Lestari Anggraini



Cucu :



1. Khairana Lauzah Uzma

2 .  Sidah Fatimatuzzahra Mubarok

3. Fauzan Akbar Ramadhan

4.   Imam Hussein Ramadhan

Demikian informasi lengkap mengenai cetak yasin harga murah di Rawamangun jakarta timur yang kami lakukan di percetakan DANA PRINTING semoga membawa manfaat dan amal ibadah bagi yang melaksanakannya.

Untuk informasi lebih lengkap Bapak, Ibuk dan Saudara/i dapat menghubungi kami di:

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan

DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975



cetak yasin murah Jakarta, cetak yasin Jakarta, cetak yasin bandung, cetak yasin tanah abang, cetak yasin murah Palembang, cetak yasin bekasi, cetak yasin Palembang, cetak yasin di bandung, cetak yasin, cetak yasin murah, cetak yasin murah tanah abang, cetak yasin di tanah abang, cetak buku yasin tanah abang, aplikasi cetak yasin, cetak yasin bogor, cetak yasin bludru, cetak yasin Banjarmasin, cetak yasin beludru, cetak yasin bandar lampung, cetak yasin bagus, cetak yasin berkah, percetakan yasin bandung, cetak yasin Cirebon, cetak yasin ciputat, cetak yasin cimahi, cetak yasin cikarang, cetak yasin cepat, cetak yasin ciledug, cetak cover yasin, percetakan yasin Cirebon, percetakan yasin cibubur, percetakan yasin ciputat, cetak yasin depok, cetak yasin di Surabaya, cetak yasin di Pontianak, cetak yasin di bogor, cetak yasin di medan, cetak yasin di depok, cetak yasin di bandar lampung, cetak yasin di senen, cetak yasin di Jakarta, cetak yasin eksklusif, cetak buku yasin eksklusif, cetak yasin pondok gede, grosir cetak yasin, cetak yasin hard cover, cetak yasin hidayah, cetak yasin harga,  cetak buku yasin hardcover, cetak yasin 40 hari, cetak yasin untuk 40 hari, harga cetak yasin bandung, cetak buku yasin 40 hari, harga cetak yasin di Palembang, cetak yasin Jakarta, cetak yasin jakarta timur, cetak yasin jogja, cetak yasin jakarta selatan, percetakan yasin Jakarta, percetakan yasin jakarta timur, percetakan yasin jakarta selatan, cetak buku yasin Jakarta, harga cetak yasin Jakarta, cetak buku yasin jakarta selatan, cetak yasin kaskus, cetak yasin kebayoran lama, cetak yasin kramat jati, cetak yasin kudus, cetak buku yasin kaskus, cetak buku yasin karawang, cetak buku yasin klaten, cetak buku yasin di karawang, cetak yasin murah kuala lumpur, kilang cetak yasin, cetak yasin lipat, cetak yasin lampung, cetak yasin pondok labu, cetak buku yasin lux, cetak yasin murah di bogor, cetak yasin murah di depok, cetak yasin murah di tanah abang, cetak yasin murah bandung, cetak yasin murah tangerang, cetak yasin murah di bekasi, cetak yasin online, cetak yasin pekanbaru, cetak yasin ps. Minggu, cetak yasin pasar tebet, cetak yasin palasari bandung, cetak yasin pagarsih, cetak yasin Pontianak, cetak yasin pasar minggu, cetak yasin rawamangun, cetak buku yasin rawamangun, cetak buku yasin di rawamangun, cetak yasin semarang, cetak yasin sendiri, cetak yasin soft cover, cetak yasin spiral, cetak yasin tahlil, cetak yasin termurah, cetak yasin tasikmalaya, cetak yasin untuk 40 harian, percetakan yasin untuk tahlilan, cetak buku yasin unik, cetak buku yasin untuk 40 hari, harga cetak buku yasin untuk 40 hari, usaha cetak yasin.
 

0 Response to "Cetak Yasin Harga Murah Di Rawamangun Jakarta Timur"

Posting Komentar