PRINT DOKUMEN MURAH MERIAH


Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbagai bidang, baik masyarakat pendidikan, pebisnis dan atau pengusaha, untuk membukukan atau memberikan laporan atas pekerjaan yang telah atau akan dikerjakan, maka dalam hal ini kami dari DANA PRINTING memberikan penawaran berupa jasa print dokumen dengan skala besar maupun kecil.
Jasa print dokumen ini kami lakukan sudah bertahun-tahun dan tentunya tenaga kami adalah tenaga kerja yang berpengalaman dalam bidang ini. Oleh karena itu bapak, ibu dan saudara tidak salah pilih jika menjadikan tempat kami sebagai tempat menyelesaikan pekerjaan anda. Karena tempat kami dibuka setiap hari 24 jam NON Stop.


Bagaimana cara DANA PRINTING mempermudah pelanggan untuk mengerjakan Dokumen-dokumennya?
Ada beberapa cara yang biasa kami lakukan.

  1. Kami memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan kami dengan ramah tamah dan operator kami selalu siap siaga dengan pekerjaan-pekerjaan yang diberikan kepada mereka dengan menguasai berbagai keterampilan tentang program computer tersebut.
  2. Jika pelanggan kemi memiliki sedikit waktu untuk datang ketempat kami maka kami juga menawarkan jasa penjemputan Dokument atau File, atau pelanggan kami bisa mengirimkan Dokumen yang akan kami kerjakan tersebut kepada jasa transport tasi online atau offline yang tentunya bapak dan ibu, saudara percayai.
  3. Jika data yang akan dikerjakan ini bisa dikirimkan melalui e-mail kami maka bapak dan ibuk dapat melakukannya dengan menberikan catatan pada kolom pesan secara rinci dan melampirkan dokumen tersebut yang sudah ready to print. Kemudian menberi kabar kepada kami baik melalui telp ataupun WA. Dan kami akan merespon tanggapan bapak-ibu, saudara.
  4. Dokumen yang bapak, ibu dan saudara berikan kepada kami dengan berbagai macam format yang dikerjakan dengan berbagai macam aplikasi yang ada seperti, doc, exl, ppt, pdf dll. Dan bapak-ibuk memberitahukan kepada kami.
  5. Jika dokumen bapak, ibu dan saudara memiliki kapasitas besar maka dapak mengkompres dokumen tersebut kedalam program WinRAR kemudian mengirimkannya kepada kami atau melalui e mail kami.


Apa saja ukuran dokumen yang dapat di print di DANA PRINTING?
Ada banyak dokumen yang dapat kami print disini baik ukuran kecil sampai kepada ukuran yang besar sekalipun seperti A0, A1, A2 dan A3, A4, A5, A6 kemudian B5, F4 dan ukuran lainnya.


Bagaimana hasil print di DANA PRINTING?
Kualitas print di DANA PRINTING selama ini sangat baik, seperti yang banyak di alami oleh para pelanggan kami. Dan pelanggan kami mengatakan puas. Namun demikian hasil print yang kami berikan adaah hasil print yang sesuai dengan keinginan pelanggan kami. Apakah hasilnya WARNA atau BW (Balack & White), atau hasil prinant yang diinginkan adalah hasil highers result seperti pengeprinan gambar rumah dan pemandangan dan lainnya.

Bapak, ibu dan saudara para pelanggan sekalian tidak usah khawatir mengenai harga dan kualitas bisa di nego kepada kami secara berbarengan.

Kertas apa saja yang dapat di gunakan sebagai media print di DANA PRINTING?
Mengenai kertas yang dapat digunakan untuk memprint dokumen sangat banyak sekali seperti kertas utama adalah HVS ada juga, linen tebal, linen tipis, concord tebal, concord tipis, Kalkir (bahan PVC) dan lainya.

Bahan lainnya yang dapat di gunakan untuk media print di DANA PRINTING adalah bahan PVC yang digunakan untuk pembuatan kartu nama atau lebih tepatnya ID CARD.

Berapa lama proses pengeprinan yang dapat dilakukan oleh DANA PRINTING?
Di DANA PRINTING terdapat banyak sekali computer dan mesin yang dapat digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan ini, untuk saat ini saja ada lebih kurang 10 pcs printer sedang untuk print A3, A4, A5  dan lainnya dengan merek CANON, ada juga printer besar untuk mengeprint A0, A1, A2 dll.
Jadi dengan banyaknya peralatan yang kami miliki maka bapak, Ibu dan saudara tidak usah risau lagi kalau pekerjaannya tidak selesai tepat waktu.

Saatnya anda memberikan kepercayaan kepada kami dalam hal pengerjaan dokumen dengan berbagai keperluan karena alasan bahwa di tempat kami semuanya lengkap, waktunya luas 24 jam, dan bisa dilakukan kapan saja.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada bapak, ibu, saudara dan sahabat semuanya, supaya dapat dipergunakan dengan baik dan informasi ini dapat bermanfaat.

Untuk informasi lebih lengkap Bapak, Ibuk dan Saudara dapat menghubungi kami di:


DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975












2 Responses to "PRINT DOKUMEN MURAH MERIAH"