Cetak Polygrass Box untuk Lapangan Footsal, Bola, Golf dan Lain Sebagainya

Sahabat Salam jumpa kembali dengan kami infoanekacetak.blogspot.com

Sudah lama kami tidak melakukan posting atas produk-produk yang terdapat di perusahaan kami. kali ini kami akan memberikan informasi penting bagi sahabat semuanya yang kesilitan dan bingung mencari tempat untuk membuat sebuah replika atau contoh-contoh bahan pembuatan Lapangan footsal, bola, golf dan lapangan lainnya, terutama bagi sahabat yang bergerak di dunia bisnis penyediaan bahan-bahan lapangan footsal, bola, golf dan olahraga lainnya atau bisa juga untuk pembuatan sample pakayan dan lainnya yang semisal.


Sebenarnya kami kesulitan mencari nama yang tepat untuk produk ini, oleh kerena itu jika ada diantara sahabat yang mengetahuinya dimohon untuk memberitahukan kepada kami melalui masukan saran baik melalui e-mail maupun media informasi yang terdapat pada bagian bawah postingan ini, atau di contact us

Baiklah sahabat untuk itu kami akan memberikan judul pembahasan ini dengan "Cetak Polygrass Boxs untuk Replika Lapangan Footsal dan Lainnya". Jadi sesuai dengan judul pembahasan kami menamai produk ini dengan "Polygrass Box".

Polygrasse Adalah Salah Satu Brand Ternama Dalam Dunia Rumput Sintetis Landscape. yang digunakan untuk pembuatan lapangan footsal, lapangan bola, golf dan lapangan lainnya. Polygrass ini terbuat dari bahan plastik sintetis yang berbentuk rumput asli.

Dalam hal ini kami akan membantu anda untuk membuatkan polygrass box ini agar dapat tersusun rapi sebagai contoh atau sample bahan yang tersedia atau contoh bahan yang digunakan untuk membuat lapangan footsal, bola, golf dan lapangan lainnya. supaya pelanggan anda dapat melihat jenis dan gramatur dari bahan-bahan yang disediakan tersebut.

Disanping itu secara sederhana bahan-bahan ini terlihat seperti pop up namun di buatkan dalam bentuk box atau kotak menggunakan bahan baku karton atau kardus atau lebih tepatnya dalam dunia percetakan dikenal dengan nama boot.

Untuk pembuatan supaya kuat kami menggunakan boot yang lebih tebal yaitu boot nomor 20 dengan ketebalan sekitar 3mm atau sesuai permintaan pelanggan saja. sedangkan untuk box atau kotak yang pernah dibuat ukurannya adalah antara 320 x 220 x 50 (ukuran dalam mm) atau sesuai dengan permintaan pelanggan juga.


Sedangkan untuk pemesanan sahabat dapat melakukan melalui online atau offline

Untuk itu jika sahabat menemukan kesulitan atau menginginkan produk yang ada pada kami, maka jangan ragu untuk bertanya langsung dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi CS kami di No HP/WA 081374273294, sedangkan untuk mengetahui informasi mengenai perusahaan kami dapat mengklik Contact Us.

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975

0 Response to "Cetak Polygrass Box untuk Lapangan Footsal, Bola, Golf dan Lain Sebagainya"

Posting Komentar