Cetak Spanduk 24 Jam, Terlengkap dengan Jenis Bahannya

Salam sahabat infoanekacetak.blogspot.com
Selamat bersua kembali dengan kami di "DANA PRINTING" Tempat percetakan ternama dan terlengkap di jakarta, malayani pesanan cetak dalam propinsi, luar propinsi, dalam dan luar negeri.

Sahabat pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kabar mengenai Cetak Spanduk

1. Apakah Spanduk itu?

Spanduk merupakan media promosi yang digunakan oleh suatu instansi atau organisasi dan atau perorangan untuk menginformasikan produk atau memberikan pengumuman mengenai suatu acara tertentu.

2. Apa Saja Bahan yang Digunakan untuk Mencetak Spanduk?

Spanduk di cetak di atas bahan khusus pembuatan spanduk, kebanyakan  bahan yang digunakan adalah jenis bahan flexy, dan jenis bahan flexy ini terdapat bebereapa, ada namanya flexy cina, flexy korea, flexy jerman dll. Begitu juga dengan kualitas bahan yang ditawarkanpun berfariasi. ada yang low kuality dan higthers kuality, kualitas bahan yang dipesan akan mempengaruhi juga kualitas tinta pencetakan spanduk tersebut.

Sahabat, oleh karena itu jika ingin kualitas spanduk sahabat lebih baik maka pesanlah bahan yang lebih baik dengan kualitas yang tinggi.

3. Berapa Saja Ukuran Spanduk yang Dapat di Cetak?


Untuk ukuran spanduk yang dapat di cetak luasnya maksimal adalah 4 meter dan untuk panjang bisa sampai 100 meter. hal ini tergantung kepada kapasitas mesin cetakan yang digunakan oleh suatu perusahaan atau tempat mencetak spanduk itu sendiri. dan untuk kami sendiri kapasitas maksimal yang bisa kami kerjakan adalah 4 meter lebar dan panjang bisa saja 100 meter.

Sahabat Demikian Informasi mengenai cetak spanduk saat ini, dan mulai hari ini sahabat sudah tidak ragu lagi untuk mencari tempat pencetakan spanduk idaman sahabat, kalau bukan di tempat kami di mana lagi. informasi ini adalah untuk semua orang dan jika ada sahabat yang membaca dan berkenan untuk menyebarkan kepada yang lainnya maka kami akan sangat berterima kasih sekali. 

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975

1 Response to "Cetak Spanduk 24 Jam, Terlengkap dengan Jenis Bahannya"