Tempat Scan Dokumen Aman dan Murah

Selamat Pagi Sahabat

Jika ada diantara sahabat yang sedang bingung mencari dimana tempat yang tepat untuk mengkonversi dokumen dari dalam bentuk lembaran yang banyak (hard copy) menjadi dokumen yang ringan (soft copy) sehingga mudah untuk dibawa kemana saja dan mudah tidak memakan ruang yang begitu banyak untuk menyimpannya.

1. Harga Scan Dokumen

Dalam tabel berikut dapat dilihat harga scan dokumen yang sahabat butuhkan sebagai perbandingan atau rujukan harga scan di tempat kami.


2. Jenis Dokumen Yang di Scan

Buku-buku dan lembaran kertas anda yang di scan digitalisasikan dengan format PDF kemudian disimpan kedalam CD dan flashdisk yang sudah tersedia pada kami, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan yang anda butuhkan sebab semuanya sudah kami siapkan, anda cukup mengantarkannya saja kepada kami, akan tetapi jika anda adalah orang yang super sibuk, maka kami bersedia menjemput dan atau mengantar Dokumen-dokumen yang anda  miliki.

3. Tujuan Scan Dokumen

Tujuan utama dari proses scann ini adalah supaya data-data yang berbentuk hardcopy atau berbentuk buku bisa dipindahkan ke komputer untuk bisa dibaca dan lebih mudah dibawa. Karena tanpa proses ini data yang berbentuk hardcopy yang banyak dan berserakan ataupun terkumpul di kamar atau di perpustakaan jika dikuatirkan akan lapuk di makan oleh usia dan lain lain sebagainya. Maka dengan adanya pemindahan data-data tersebut dengan proses scanning kita telah menyelamatkan data-data tersebut sehingga kita tidak perlu khawatir lagi. keunggulan lainnya dari scanning adalah supaya data tersebut mudah disebarkan di dunia digital untuk memperkaya keilmuan.
CS yang bisa dihubungi melalui HP dan WA di No: 081374273294 dan lebih lengkapnya dapat dilihat di Contact Us atau klik di sini. 

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975

0 Response to "Tempat Scan Dokumen Aman dan Murah"

Posting Komentar