Cetak Kalender Tahun 2020 Murah di Jakarta Sebagai Media Promosi Paling Efektif

Cetak Kalender Tahun 2020 Murah di Jakarta Sebagai Media Promosi Paling Efektif

Jasa Cetak Kalender 2020 Murah Jakarta
Pada setiap pergantian seperti tahun 2019 yang lampau, banyak sekali perusahaan dari skala kecil hingga multinasional melaksanakan pemesanan bikin kalender tahunan, begitu juga dengan tahun-tahun berikutnya seperti yang akan datang adalah tahun 2020. Selain perusahaan, banyak sekali organisasi, partai politik, instansi pemerintah maupun swasta dan perorangan juga melaksanakan cetak kalender sebagai ajang promosi.
Kalender yang telah selesai mereka cetak akan diberikan secara gratis kepada setiap pelanggan perusahaan tersebut. Meskipun sederhana akan tetapi cara ini cukup efektif untuk menciptakan pelanggan loyal kepada perusahaan kita. Namun demikan untuk mencetak kalender dengan kualitas anggun dan harga terjangkau kita harus terlebih dahulu mengetahui jasa Percetakan kalender terpercaya.
Cetak Kalender Murah Jakarta
Sebagai Jasa Percetakan Murah di Jakarta DANA PRINTING melayani Cetak Kalender Dinding , Cetak Kalender meja, atau kalender Caleg dengan kualitas terbaik. Sebagai perusahan percetakan yang mempunyai pengalaman , DANA PRINTING Jakarta yang berpusat di VELODROME - RAWAMANGUN menyediakan banyak sekali macam produk Printing untuk menunjang acara promosi perusahaan Anda.
Selain menciptakan pelanggan lebih loyal, dengan membagikan kalender mampu menciptakan perusahaan Anda akan mudah dikenal oleh calon pelanggan baru. Strategi pemasaran ini telah terbukti efektif sampai saat ini sehingga masih banyak perusahaan yang menggunakannya. Banyak sekali laba lain yang mampu Anda dapatkan dengan membagikan kalender ini, apa saja laba untuk perusahaan Anda dengan membagikan kalender? Berikut kami jabarkan ulasannya.

Cetak Kalender Murah
1.    Kalender Sebagai Media untuk Membangun Brand Perusahaan

Membangun sebuah merk perusahaan memang bukanlah hal yang mudah. Anda harus memberikan pesan terkait produk Anda berkali-kali kepada konsumen hingga tertancap dibenak mereka. Bayangkan jikalau Anda menawarkan sebuah kalender yang didalamnya terdapat berita perusahaan Anda dan akan setiap ketika dilihat. Sangat menarik bukan? Setiap mereka melihat kalender sama dengan mereka akan mengingat perusahaan Anda juga. Semakin sering mereka melihat kalender maka ingatan mereka wacana perusahaan Anda akan tertancap di ingatan mereka. terlihat sederhana namun cara yang sangat ampuh untuk membangun merk perusahaan Anda. 

2.    Cetak Kalender Mampu Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Tahukah Anda banyak sekali perusahaan yang menawarkan kalender sebagai kado Istimewa untuk pelanggannya. Seperti misalnya saja Perusahaan BUMN atau Swasta, layaknya Bank dan perusahaan jasa public lainnya, Karena intinya setiap insan suka apabila diperhatikan, maka dengan menawarkan kalender akan menciptakan mereka lebih terkesan dengan perhatian yang telah diberikan perusahaan. Tidak hanya menciptakan mereka terkesan, acara menawarkan kalender kepada pelanggan juga akan meningkatkan kedekatan sehingga akan lebih gampang terjalin kerja sama. Anda mampu menawarkan kalender kepada pelanggan yang sudah lama ataupun pelanggan yang masih baru supaya lebih efektif. Agar balasannya maksimal pilihlah kalender yang sesuai dengan tipikal pelanggan Anda. Apakah kalender meja? Apa Kalender dinding? Atau kalender poster ?1 lembar halaman saja? Atau kalender yang mempunyai beberapa halaman dengan gambar-gambar.

3.    Kalender Sebagai Media Promosi Jangka Panjang

Jika Anda berpromosi memakai cetak brosur atau flyer, hal ini tidak akan bertahan lama. Bahkan sebagian besar orang membuang brosur beberapa menit saja sesudah mereka mendapatkannya. (meski demikian DANA PRINTING juga menyediakan dan melayani pencetakan Brosur dan flayer jika anda berminat dengan harga yang murah), Beda halnya dengan kalender, setiap orang membutuhkan kalender bahkan jikalau anak kos an sekalipun. Mereka akan dengan bahagia hati mendapatkan dan memajang kalender yang berisi berita perusahaan Anda bahkan hingga satu tahun ditempat yang gampang terlihat. Praktis, efisien dan jangka panjang. Sebegitu menariknya taktik promosi memakai kalender.

4.    Cetak Kalender dengan Efektif dan seMenarik Mungkin

Apakah Anda pernah melihat kalender berisi wajah seorang artis yang memakai perhiasan? Jika iya, berati Anda salah satu orang yang tertarik dengan kalender bergambar. Pada jenis kalender ini, Anda mampu menentukan gambar-gambar yang sesuai dengan perusahaan Anda. Misalkan perusahaan Anda menjual banyak sekali macam jam tangan, maka Anda mampu memasukkan gambar-gambar jam tangan yang menarik. Sebaiknya gambar yang akan dipakai pada kalender pilihlah yang berkualitas tinggi supaya tidak pecah ketika diprint. Masukkan berita perusahaan Anda sekaligus dengan alamat serta kontak yang mampu dihubungi. Agar lebih efektif bagikan kalender kepada orang-orang yang sesuai dengan sasaran pasar Anda. Misalkan Anda menjual perhiasan, tentu akan lebih efektif jikalau dibagikan kepada kalangan ibu-ibu. Jangan lupa pula untuk menuliskan alamat perusahaan Anda sekaligus kontak yang mampu dihubungi.
Ada banyak bukan manfaat mencetak kalender sebagai media promosi untuk perusahaan Anda? Pilihlah jasa Percetakan yang terpercaya dan terjamin untuk membantu mencetak kalender perusahaan Anda. Tempat cetak kalender murah yang sudah terbukti berkualitas yaitu DANA PRINTING Jakarta.  Di DANA PRINTING anda dapat mendiskusikan tema, desain dan ukuran kalender yang Anda inginkan dengan tim DANA PRINTING Jakarta. Dengan harga terjangkau di kita print Surabaya Anda mampu menghemat budget dan mampu melaksanakan cetak kalender lebih banyak.

5.    Mengapa Memilih Cetak Kalender Di DANA PRINTING Jakarta?

Beberapa catatan dan alasan mengapa anda  memilih DANA PRINTING Jakarta sebagai tempat pencetakan Kalender untuk tahun 2020 dan tahun selanjutnya adalah:
  1. Biaya buat Kalender di DANA PRINTING Jakarta lebih terjangkau, Anda mampu melaksanakan pemesanan kapanpun dan dimanapun berada dengan menghubungi CS (customer service) kami ataupun melalui website.-
  2. Semakin banyak jumlah kalender yang ingin Anda cetak, Anda juga berkesempatan mendapatkan potongan harga.
  3. Gratis Ongkir ke ekspedisi dan untuk wilayah Jakarta Timur dan tentunya Pilihan Ekspedisi terdekat dengan kami, dan kami akan mengantarkan kalender anda hingga tujuan
  4. Mau Cetak Kalender Murah ? DANA PRINTING Jakarta siap melayani Anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya dan untuk diluar Jakarta mampu melalui pemesanan cetak kalender online. Segera hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan penawaran menarik bagi Anda yang ingin mencetak kalender.

6. Material atau Bahan yang Tersedian dan di Gunakan untuk Mencetak Kalender di DANA PRINTING Jakarta.

Barikut ini adalah bahan-bahan yang lazim digunakan untuk mencetak kalender baik Dinding maupun duduk, dan juga disertai dengan keterangan dasar cetak kalender untuk tahun 2020 adalah sebagai berikut:
Material dan keterangan untuk cetak Kalender Dinding 2020 menggunakan bahan Art Paper
  • Material ap 120 dan Ap 150
  • Cetak full color 1 sisi
  • Finishing : japitan seng
Material dan Keterangan untuk cetak Kalender Dinding 2020 menggunakan bahan Art Cartoon
  • Material art carton 210 dan art carton 230 atau bahan art carton 260
  • Cetak full color 1 sisi
  • Finishing : spiral hanger
Material dan Keterangan untuk kalender Dinding 2020 menggunakan bahan karton duplek
  • Material duplek 260
  • Cetak full color 1 sisi
  • Finishing : plong mata ayam
Material dan keterangan untuk kalender duduk 2020 menggunakan bahan Art carton 230 dan art carton 260 dengan tatakan linen board 30
  • Material linen board
  • Art carton 230
  • Art carton 260
  • Cetak full color 1 sisi atau 2 sisi
  • Finishing : spriral

7.    Cara Pemesanan Kalender 2020

Untuk pemesanan kalender 2020 ini kami DANA PRINTING memeberikan langkah-langkah pencetakan dengan sangat konsisten untuk menjaga pelanggan tetap dan pelanggan baru kami adalah sebagai berikut:
  • File siap dicetak  ( bila belum punya desain  di kenakan charge desain)
  • Pengerjaan 1 minggu s/d 2 minggu atau sesuai Antrian.. (untuk pengerjaan ekspres akan dikenakan biaya tambahan, tapi hanya untuk kuatity dibawah 100pcs selama 1 s/d 3 hari)
  • Jika file sudah siap di cetak dan kami dengan senang hati memberikan 1 contoh sebagai dami (bagi yang membutuhkan) untuk di ACC pencetakan lebih lanjut.
  • Untuk DP pengerjaan minimal 50% dari keseluruhan harga kalender yang dipesan si bayarkan di muka. 

8.    Jenis-jenis Finising Kalender :

Hasil akhir atau Finishing kalender dilakukan untuk membuat kalender tertata dan tersusun rapi dengan menggunakan beberapa bahan yang lazim digunakan untuk pengapitan kalender adalah sebagai berikut:
  • Jepitan seng Untuk ap 120 dan Ap 150.
  • Gantungan Hanger spiral untuk ap 210 dan 230.
  • Tatakan bahan linen dan board 30 spiral untuk kalender meja.
Bagi File yang dikirim kepada kami dalam bentuk file sudah jadi maka HARAP DIPERHATIKAN! Beberapa hal berikut ini:
  • File dibentuk dengan skala 1:1 dan setting resolusi di 300 ppi CMYK. File disarankan memakai format JPEG dan TIFF.
  • Untuk file mentah mirip PDF dan CDR, teks / font HARUS diconvert dulu dan disertakan font beserta linknya.*)
  • Jika ada teks hitam, maka warna CMYK (C=0 M=0 Y=0 K=100)*)
  • Konfirmasi pembayaran dan file cetak harus masuk sebelum jam 16.00 WIB.
  • Diatas itu akan dianggap masuk hari berikutnya.*) Waktu yang dihitung yaitu hari kerja, hari libur / ahad waktu pengiriman.
  • Harap konsultasikan dahulu dengan kami jikalau ada terdapat finisihing tambahan.* laminating Glosy ,doff dan spot ufi )
  • Biaya pengiriman ke daerah ditanggung pemesan, kami hanya membatu mengantarkan ke jasa pengiriman terdekat dengan kami.
  • Pengiriman (ONE TIME DELIVERY) akan dijadwalkan pada hari kerja H+1 sesudah pelunasan Invoice & Tarif Pengiriman diterima.
  • Untuk spesifikasi yang Anda inginkan, silahkan menghubungi Customer Service kami.
  • Via WA online 24 jam
  • Jika WA atau email belum di balas harap bersabar untuk menunggu sekurang-kurangnya 1 hari kerja
Terimakasih sudah mempercayakan pencetakan kalender 2020 anda kepada kami sebagai balasan terimakasih kami akan menjaga amanah yang anda barikan sebaik mungkin, dan mengerjakan kalender 2020 pesanan anda sesui dengan waktu dan ketentuan yang disepakati bersama.
Informasi terlengkap, dapat mengunjungi kami di:
DANA PRINTING
Velodrome - Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
CP : Fathur R. Chan
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975


Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
 

0 Response to "Cetak Kalender Tahun 2020 Murah di Jakarta Sebagai Media Promosi Paling Efektif"

Posting Komentar