PROMO Fotocopy Terdekat Murah Dengan Mesin Produksi Sistem Cepat Jakarta Layanan Dokumen 24 Jam

PROMO Fotocopy Terdekat Murah dengan Mesin Produksi Sistem Cepat Jakarta Layanan Dokumen 24 Jam
Fotocopy Warna dan Hitam Putih Kecepatan Tinggi
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Pengertian Fotocopy:
Fotocopy adalah sebuah usaha untuk menyalin atau menggandakan dokumen berupa tulisan atau gambar yang ada di atas kertas kepada kertas lainnya, menggunakan mesin berteknologi yang digerakkan menggunakan listrik sebagai sumber tenaga mesin tersebut. 
Jika anda adalah orang yang membutuhkan jasa penyalinan atau penggandaan dokumen dengan cara difotocopy dan atau di cetak, maka anda telah menemukan tempat yang tepat, terdekat dan terjangkau dengan mudah karena kami berada di jalur transportasi yang sangat lengkap dan dipinggir jalan raya, tepatnya di Velodrome - Jl. Balap Sepeda No. 28 Rawamangun, Jakarta Timur (dibawah perlintasan kereta LRT Velodrome menuju Kelapa Gading.
Tempat Fotocopy Dokumen ini namanya adalah DANA PRINTING dan selain bisa mengkopi dokumen anda juga dapat mencetak atau mengeprint dokumen anda di tempat kami ini, karena fasilitas printing yang kami miliki cukup banyak dan tentunya kami akan memberikan harga yang sangat murah untuk anda. karena dalam menjalankan usaha ini kami sangat mengedepankan prinsip yang ketat untuk mendapatkan relasi dan pelanggan yang banyak, dan tentunya semua itu sudah kami perhitungkan dengan sangat ketat juga.
DANA PRINTING Fotocopy
Oleh karenanya bagi anda yang masih penasaran dengan harga yang nanti akan kami tawarkan maka segera saja pesan dan atau bawa dokumen anda kepada kami sesuai dengan alamat yang telah kami cantumkan di atas. atau anda dapat masuk ke menu di google dengan mengetik "DANA PRINTING" tanpa tanda kutip maka anda dapat memperoleh jalur untuk menuju ke tempat kami di dalam google MAP nya mbah google tersebut.
Untuk fotocopy ini kami menggunakan mesin fotocopy type besar dengan seri seperti IR 5000 atau IR 6000 yang memiliki kecepatan tinggi untuk hasil produksi yang banyak dan super cepat.
Mesin-mesin ini di seting untuk penggandaan dokumen yang difotokopi dalam model hitam putih dengan ukuran kertas adalah A3, A4, A5 atau setingan untuk A6 dan Quarto (Letter) dan juga F4 (Folio) dengan demikian anda bisa mengandakan dokumen hitam putih anda kepada kami dengan cepat, sementara itu untuk dokumen warna kami menggukan beberapa mesin warna seperti merek Canon dan Fuji Xerox dengan ukuran kertas adalah A3, A4, A5 atau setingan untuk A6 dan Quarto (Letter) dan juga F4 (Folio) dengan demikian anda bisa mengandakan dokumen warna anda kepada kami dengan cepat juga. jadi segera saja bawa dan serahkan dokumen anda kepada kami.
PROMO Fotocopy ini juga berlaku untuk Fotocopy Dokumen dengan sistem dikerjakan di tempat, seperti misalnya anda adalah orang yang memiliki dokumen yang sangat penting dan atau Rahasia, maka kami akan membantu untuk menggandakan dokumen anda di tempat dimana anda bekerja atau perusahaan anda.
Jadi jika sekiranya anda tidak dapat membawa dokumen kepada kami kami juga menawarkan pengerjaan penggandaan dokumen dengan cara di fotocopy di tempat dokumen itu berada atau di kantor kantor yang membutuhkan jasa fotocopy, selain itu bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk datang membawa dokumen kepada kami maka anda bisa juga mengirimkan dokumen tersebut melalui Ojol (Ojek Online) atau dengan menggunakan jasa penjemputan dokumen dari perusahaan kami, jadi silahkan saja dihubungi kami untuk memperbanyak dan fotocopy dokumen anda.
Dan bagi anda mahasiswa yang memiliki tugas akhir mendesak silahkan menghubungi kami untuk memperbanyak Tugas Akhir itu karena kami memberikan pelayanan dokumen dan pengrapian dokumen sebelum di cetak dan di fotocopy untuk beberapa rangkap dan setelah itu di jilid juga sampai dokumen tersebut rapi dan dapat diserahkan sebagai syarat akhir perkuliahan.
Adapun PROMO Fotocopy Murah Jakarta Layanan Dokumen 24 Jam ini sudah biasa di Jakarta, dan tempat kami adalah salah satunya. dan untuk Harga di kami masih bisa di nego dan masih bisa di discount, yang penting bagi kami adalah anda senang dan kami sudah mendapatkan keuntungan usaha sewajarnya. jadi tentu kami akan memberikan harga yang paling murah untuk anda.

Dapatkan penawaran menarik dari kami atas jenis cetakan untuk kemajuan perusahaan yang anda kembangkan:

Kirim melalui WA untuk respon lebih cepat dan ke Email juga bisa

Telp. 021 - 22474218 

WA: 0813 7427 3294

dan juga

Email: 

danaprintingdp@gmail.com

Jika dalam waktu inden (tidak terburu) silahkan kirimkan pesanan anda ke kami dengan format sebagai berikut:
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan

atau kunjungi perusahaan kami di:
Jl. Balap Sepeda No.28, RT.7/RW.6, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Indonesia
VELODROME - Jakarta Timur atau tepatnya 500m dari Stasiun LRT Velodrome menuju Kelapa Gading
Hormat Kami
DANA PRINTING
Fathur R. Chan
Owner

0 Response to "PROMO Fotocopy Terdekat Murah Dengan Mesin Produksi Sistem Cepat Jakarta Layanan Dokumen 24 Jam"

Posting Komentar