Cetak Yasin Cover Bludru Warna Coklat Di Print ter Murah Jakarta Layanan 24 Jam


Ass alamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Cetak yasin cover bludru warna coklat di print ter murah Jakarta layanan 24 jam
Jika Bapak/Ibu/Saudara/i mencari tempat mencetak Yasin dengan Kualitas Lebih Baik dengan Harga Murah maka website ini adalah tempat yang tepat untuk di kujungi, silahkan hubungi kami segera. pada:

DANA PRINTING
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
Yasin Beludru Warna Cokelat Siap Dikirim



Kesempatan bagus bagi bapak-bapak dan ibu-ibu dan saudara sekalian untuk mendapatkan hasil cetakan terbaik di jakarta silakan menghubungi tempat kami pada nomor kami yang telah disediakan.
Bagi bapak bapak dan ibu ibu serta saudara dan saudari sekalian yang masih kebingungan mencari tempat di mana bisa mencetak yasin dengan kualitas yang bagus hasil yang bagus bahan yang bagus, namun harga murah dan terjangkau. Sebagai souvenir dalam rangka memperingati meninggalnya almarhum atau almarhumah baik saudara, saudari, bapak dan ibu, kakek dan nenek, ataupun saudara lain seiman yang telah berpulang ke rahmatullah.
Yasin Beludru Warna Cokelat Siap Dikirim

Di tempat kami disediakan berbagai macam yasin dan Maj'muk Syarif dengan isi yang lengkap sesuai dengan apa yang tertera di dalam daftar isi surat yasin dan maj’mu syarif dan doa-doa untuk kepentingan sehari-hari atau doa-doa setelah melakukan sholat membaca alquran membaca yasin dan membaca majmu syarif, kami juga mencetak yasin yang dilengkapi dengan surat al kahfi.
Postingan kali ini akan memberikan gambaran salah satu cetakan yasin kami yaitu yasin dengan hardcover bludru dan isi matt paper yang dilengkapi dengan kuncir atau bisa juga ditambahkan dengan siku pada setiap pojok hardcover.
Beginilah model dan bentuknya:
Yasin Beludru Warna Cokelat Siap Dikirim
Keterangannya Sebagai Berikut:
Yasin ini memiliki ukuran standar 16 x 23 cm
Cover bludru warna coklat di poli buta atau bunga
Lafaz Allah di poli emboss emas
Pada bagian dalam cover menempel kiblat sebagai ganti bc dengan warna merah maroon, yang pada bagian depan ditulis lafaz al-fatihah dan 5 ayat pertama surat al-baqarah, pada kiblat atau bc bagian belakang ditulis surat al ikhlas dan surat an-nas, bahan kiblat atau bc ini terbuat dari bahan matte paper 120 gram
Isi bahan matt paper 120 gram
Halaman                   192
Ketebalan                  0,8 cm
Berat kurang lebih    2,5 gram
Jumlah pesanan        100 pcs
Pesanan yasin ini dipesan oleh saudara kita dari bandung untuk memperingati 100 hari meninggalnya ibunda beliau tercinta.
Bagi bapak dan ibu serta saudara-saudara sekalian yang memiliki hajat atau keinginan untuk memberikan souvenir sebagai sedekah yang pahalanya diperuntukkan bagi almarhum dan almarhumah keluarga tercinta silakan segera menghubungi kami kemudian kami akan membantu bapak dan ibu sekalian untuk membuatkannya sesuai dengan keinginan dan tentunya dengan kualitas yang baik dan pengerjaannya yang rapi.
Ada beberapa cara yang kami tawarkan kepada bapak dan ibu untuk memesan produk yasin ini, yaitu yang pertama dengan cara datang langsung ke tempat kami sesuai dengan alamat yang tertera pada alamat blog ini atau di bawah setiap postingan kami, dan yang kedua memesan produk yasin ini dengan cara online melalui sambungan telepon atau chatting melalui wa atau email ya nanti kami akan merespon pesanan bapak dan ibu sekalian setelah kami membaca pesan dari bapak dan ibu.
Untuk negosiasi harga dan pemesanan yasin baik yasin yang serupa dengan contoh pada postingan ini atau model yasin lainnya yang bapak butuhkan baik itu berupa hardcover, soft cover, jilid spiral dan lain sebagainya silahkan segera menghubungi kami untuk berkonsultasi dan mendapatkan harga yang sangat spesial.
Semoga bapak dan ibu mendapatkan solusi terbaik untuk memberikan hadiah terindah bagi keluarga yang telah mendahului kita dan semoga yasin yang dibagi-bagikan nanti akan menjadi bahan pegangan dan bacaan dalam keseharian dan semoga pahala bacaan yasin ini melimpah untuk kita di dunia dan terutamanya sampai kepada almarhum atau almarhumah yang telah mendahului kita.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975




Cetak yasin cover bludru warna coklat di print termurah jakarta layanan 24 jam, tempat print harga murah jakarta, tempat print dengan harga murah jakarta, tempat print warna harga murah di jakarta, tempat print hitam putih harga murah jakarta, tempat print laser harga murah jakarta, tempat print digital harga murah jakarta

0 Response to "Cetak Yasin Cover Bludru Warna Coklat Di Print ter Murah Jakarta Layanan 24 Jam"

Posting Komentar