Cetak Stiker Mudah Murah Meriah di Rawamangun Jakarta Timur

Stiker Salicyl
Fathur R. Chan
DANA PRINTING
Email : danaprintingdp@gmail.com - 
Telp . 021 - 22474218
WA : 0813 7427 3294

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
informasi berikut ini mengenai cetak stiker mudah murah meriah di Rawamangun Jakarta Timur. informasi ini diperuntukkan bagi semua kalangan baik bisnis maupun non bisnis, baik karyawan maupun pejabat perusahaan dan bahkan bagi pejabat pemerintah karena stiker sangat banyak sekali kegunaanya di dalam kehidupan ini. baik untuk melabeli makanan, alat kompanye calon kepala negara, memberikan merek tertentu pada box pengiriman, merek tertentu pada box makanan, memberikan label pada roti, biskuit dan lainnya dan banyak lagi kegunaan stiker ini.

Di tempat kami DANA PRINTING yang beralamat di Jl. Balap Sepeda No. 28 Rawamangun Jakarta Timur menyediakan layanan untuk cetak stiker dengan bahan berkualitas tinggi dengan harga murah dan terjangkau, dan di tempat kami juga melayani segala pesanan dengan memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk memperkuat hubungan bisnis serta menjawab tuntutan bisnis yang sudah sangat berkembang.

Dalam hal cetak stiker ini kami memberikan pelayanan secara online dan juga secara offline untuk kemudahan berlangganan. caranya sangat gampang sekali. bisa melalui telphon, Handphon, WA, e-mail, android, BBM, line dan aplikasi online lainnya yang sudah sangat banyak berkembang di tengah masyarakat. untuk memesan online silahkan hubungi kami pada no yang tertera pada bagian atas dan bawah postingan ini atau silahkan klik pada kolom Contact Us. Sementara pemesanan secara offline dapat mendatangi temapt kami langsung setiap harinya selama 24 jam non stop akan dilayani dengan baik.

  • Kualitas
Untuk kualitas jangan diragukan, kami akan memberikan kualitas terbaik untuk pelanggan kami, karena bagi kami kualitas adalah nomor satu dan dalam hal buat stiker ini kami mengutamakan ketepatan dan kecepatan dengan hasil yang baik dan membanggakan. dan tentunya sesuai dengan judul postingan ini harga cetak stiker murah hanya di tempat kami.

  • Jenis Stiker
Ada banyak stiker yang kami tawarkan untuk di cetak di tempat kami, mulai dari stiker yang sangat sederhana sampai kepada stiker yang berkualitas tinggi dan juga ada yang memiliki tekstur cantik dan menawan. seperti stiker one way misalnya yang dipasang dan di tempel di kaca baik kaca rumah, restoran, warung, sampai kepada kaca mobil.

Jenis yang lainnya adalah jenis stiker vinyl, yang berwarna putih, transparan, silver bahkan ada yang warna gold, semuanya terbuat dari bahan plastik yang tahan air dan merekat sangat kuat dan tentunya tidak mudah keriput apalagi robek.

Jenis yang lebih sederhana lagi adalah stiker cromo yang bentuknya sama dengan stiker vinyl namun jenis ini terbuat dari kertas namun tidak mud
ah robek. dengan kualitas bagus dan harga yang murah banyak digunakan oleh pengusaha kecil dan menengah untuk memberikan label pada produk miliknya seperti makanan ringan, roti dan snack-snack tertentu.
Mengenai harga bapak, ibu tidak perlu khawatir karena di DANA PRINTING memberikan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 5000,- (lima ribu rupiah) untuk ukuran stiker a3 untuk ukuran yang lebih kecil dengan pesanan mencapai ribuan kami akan berikan harga yang sangat murah, karena mengikuti prinsip pemberian harga pada cetakan "lebih banyak cetak harga lebih murah".

Demikian informasi mengenai Cetak Stiker Mudah Murah Meriah di Rawamangun Jakarta Timur semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi tempat mencetak, dan selamat mengembangkan usaha, semoga sehat selalu dan semoga usaha berkembang dengan pesat dan sukses selalu.

Lebih lengkap dan lebih detailnya mengenai cetak stiker atau cetakan apa saja dapat menghubungi kami pada alamat dan nomor telphon yang tertera di bagian atas postingan ini atau pada kolom Contact Us. atau alamat berikut ini:

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975






0 Response to "Cetak Stiker Mudah Murah Meriah di Rawamangun Jakarta Timur"

Posting Komentar