Cetak Yasin Hard Cover Beludru Terlengkap dan Terbaik di Rawamngun Jakarta Timur

Percetakan MAKMUR JAYA merupakan percetakan yang bergerak di bidang jasa cetak yang berdiri sudah puluhan tahun dan memiliki pengalaman di bidang percetakan yang tidak diragukan lagi, dengan tenaga kerja yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya.
Yasin Hard Cover Beludru

Jadi jika bapak/ibu mencari tempat cetak apapun silahkan datang, kunjungi atau hubungi kami di MAKMUR JAYA karena kami akan memberikan pelayanan maksimal terhadap pelanggan kami. dan untuk kali ini kami akan mengabarkan produk kami yang sudah sangat lama namun terus berkembang dan terus di perbaharui dengan berbagai corak dan mode yang di sesuaikan dengan pesanan pelanggan. yaitu masih seputar yasin namun kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Cetak Yasin Hard Cover Beludru Terlengkap dan Terbaik di Rawamangun Jakarta Timur.

Pilihan terbaik dari kami adalah jenis yasin yang di cetak dengan menggunakan cover khusus adakalanya menggunakan cover langsung, soft cover, hard cover dan atau jilid spiral dan lainnya. untuk jenis hard cover sendiri dapat dibalut dengan bahan khusus seperti bahan Art Cartoon, Art Paper, baik laminating maupun tidak. dan yang terlaris adalah dengan bahan yang lembut terbuat dari kain beludru. dengan warna yang sangat lengkap seperti, warna hitam, warna merah, warna ungu, warna biru, warna hijau tua, warna hijau muda dan lainnya masih terdapat banyak piihan warna untuk jenis kain beludru ini.

Pada kenyataannya produk yang satu ini sangat banyak diminati  oleh masyarakat yang ditimpa  musibah berupa kehilangan anggota keluarga atau orang yang dicintainya. oleh karena itu kami dari percetakan MAKMUR JAYA memberikan pelayanan cetak yasin hard cover beludru bagi masyarakat. dan tentunya kami memberikan yang terlengkap bagi masyarakat, karena pelayanan kami adalah untuk masyarakat banyak.

Sekilas kami akan memberikan gambaran tentang cover beludru yang banyak diminati. pada prinsipnya sama dengan jilid hard cover biasa seperti, Skripsi dan Desertasi namun ada perbedaan bahan yang digunakan yaitu berupa kain beludru yang dibalutkan ke pada bot pegangan cover. kemudian di bagian luar dapat di tulis dengan NAMA almarhum/almarhumah dengan model khusus dan dengan sistem Poly Emas atau Poli Perak.

Pada bagian tengah cover yasin dapat di bolong dengan berbagai bentuk, adakalanya bulat dan kotak atau corak tertentu lainnya sesuai keinginan pelanggan. hal ini berguna untuk pemasangan lafadz ALLAH atau untuk pemasangan foto. Nah di bahagian lingkaran atau kotak ini juga bisa diberikan nama yang di sesuaikan dengan lingkaran atau kotak yang di buat.

Kualitas
Untuk kualitas cover beludru ini tidak di ragukan lagi, selain bergengsi tinggi dengan design bagus disertai tekstur bahan yang lembut juga di sanggah oleh bahan bot keras yang tahan lama, sehingga enak di pegang dan lembut di tangan, begitu memesona jika dilihat. menimbulkan kecintaan dan kesenangan jika memilikinya sehingga senang hati untuk membacanya.

Kualitas Beludru
Selain jenisnya berbagai macam, belidru memiliki ketebalan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Namun demikian beludru adalah bahan kain yang lembut karena bulu-bulu yang menempel padanya. selin itu kain beludru juga ada yang kualitas tinggi dan ada juga yang memiliki kualitas biasa. selain hanya kain beludru saja agar yasin terasa lebih lembut ditangan kami menyertakan didalam yasin berupa busa sebagai bahan tambahan. 

Jenis Jilid
Jenis jilidnya sangat dikenal yaitu bentuk hard cover baik jenis skripsi maupun dalam bentuk jilid spiral. keduanya dapat dilakukan dengan hasil yang menawan.

Demikian kami informasikan dan promosikan produk yasin yang sangat menawan dan mengandung banyak manfaat dari kami sebagai insan percetakan yang bertanggung jawab atas kualitas cetakan, dengan "judul: Cetak Yasin Hard Cover Beludru Terlengkap dan Terbaik di Rawamangun Jakarta Timur". semoga apa yang kami informasikan bermanfaat dan dapat menjadi referensi bapak ibu untuk memperoleh bacaan yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat. Ammiiiin.


Kunjungi juga postingan dan produk yasin di:

Percetakan MAKMUR JAYA juga melayani cetak dengan sistem online dan offline sehingga memberikan kemudahan dalam setiap pelayanan bagi masyarakat dan juga memberikan kesempatan kepada pemesan dengan sistem reborn cetak atau juga reprinting order. semua kemudahan cetak dan segala produk cetakan dapat di dapat dan dimiliki serta dinikmati di tempat kami dengan pelayanan ramah, berkualitas, bertanggung jawab dan mengutamakan pelanggan. selamat menikmati segala pasilitas yng memudahkan ditempat kami.

Informasi lebih lanjut hubungi kami:

MAKMUR JAYA
Jl. Balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur, 13220
Cp   : Fathur R. Chan
Hp   : 0812 1483 6975
WA : 0813 7427 3294




0 Response to "Cetak Yasin Hard Cover Beludru Terlengkap dan Terbaik di Rawamngun Jakarta Timur"

Posting Komentar