Cetak Brosur Murah Rawamangun Jakarta Timur & Bisa Express


Percetakan DANA PRINTING menawarkan cetak brosur dengan harga murah dan bisa ekspress, cepat dalam pengerjaan dengan kualitas hasil sangat baik, ditangani oleh operator-operator cetak yang sangat berpengalaman. di tujukan untuk anda para pengusaha, mahasiswa pebisnis dan seluruh kalangan masyarakat yang ingin mempromosikan produk dan hasil penelitiannya.
Brosur merupakan media informasi yang sangat cocok untuk pemberitahuan yang sudah digunakan sudah sejak lama, baik berupa produk, pemberitahuan hasil penelitian, lowongan kerja, iklan lainnya bahkan informasi untuk mencari sesuatu yang hilang di tengah-tengah masyarakat. alat / brosur ini digunakan oleh berbagai kalangan untuk mempercepat informasi kepada masyarakat luas tersebut.

Bahan
Bahan yang digunakan untuk pembuatan brosur ini berbagai macam. ditempat kami disediakan bahan kertas HVS, Art Paper dan kertas warna warni. Bahan HVS memiliki gramatur 70, 80 dan 100 gram sementara Art Paper memiliki gramatur 120, 150 dan 160 gram dan bahan kertas lainnya sesuai dengan media brosur yang diinginkan oleh pelanggan kami.
Dengan banyaknya jenis kertas yang tersedia ini, pelanggan kami dapat memilih sebebas-bebasnya jenis kertas apa yang diinginkan sebagai bahan brosur untuk mempromosikan bebagai macam produk yang dihasilkan dan dimiliki.

Cetakan
Untuk memcetak brosur ini bisa dilakukan pada satu sisi kertas dan atau bisa juga pada dua sisi kertas atau bolak balik, dengan tinta yang tersedia satu warna, dua warna, tiga warna, empat warna bahkan untuk jenis cetakan sparasi (banyak warna) bisa dikerjakan disini.

Ditempat kami DANA PRINTING dilayani cetakan dalam bentuk jumlah lembaran, jumlah sedikit, jumlah satu RIM bahkan mesin kami melayani cetakan dengan partai besar dan berjangka dengan kualitas cetakan yang sangat bagus dengan kualitas mesin bagus dan tenaga pencetak sangat berpengalaman sekali.
Selain itu cetak berbagai ukuran brosur di DANA PRINTING bisa dikerjakan dengan cepat tanpa harus menunggu lama, seperti brosur ukuran a4, brosur a5, brosur a6, brosur dengan ukuran lebih besar seperti brosur a3, brosur ukuran a3+ dan lainnya. atau brusur dengan ukuran costume atau sesuai dengan keinginan.
Sedangkan untuk finishingnya brosur ini terdapat berbagai bentu sesuai yang biasa digunakan atau bisa juga sesuai dengan keinginan pemesan brosur, seperti lipat dua, lipat empat, lipat tiga dan lainnya.
Kami juga melayani cetak dengan sistem online dan off line, dengan sistem pengerjaan cepat dan bertanggung jawab, serta kualitas tidak diragukan lagi. pelanggan silahkan pilih metode mana yang akan digunakan apakah online atau off line. jika off line silahkan datang langsung ketempat kami dan jika online bisa mengirimkan file yang mau di cetak via e mail atau WA atau hubungi kami untuk informasi terlengkap lainnya.

Design / Setting
            Pelayanan yang ekstra maksimal kami berikan kepada seluruh orang yang berlangganan di DANA PRINTING sebagai perusahaan percetakan yang komplit dengan harga murah dan kualitas terjamin yang ditangani oleh para tenaga ahli di bidang pencetakan dan dilengkapi dengan design dan setting nya sekalian.
             Jika pelanggan kami sudah memiliki design maka akan lebih mudah untuk lansung mencetaknya. Sementara bagi pelanggan kami yang belum memiliki gambaran design maka kami dengan senang hati membantu pembuatan design atas brosur yang akan di cetak. Dengan menggunakan master design yang berkualitas dan selalu up to date di masa dan periode nya.
            Para pekerja design kami merupakan tenaga design yang sangat berpengalaman sudah bertahun-tahun bahkan ada yang sudah mendalami pekerjaan ini selama puluhan tahun dengan langkah tepat dan sesuai dengan pesanan pelanggan. Untuk ini bias dilakukan lansung ditempat atau bias juga dilakukan via online dan pengiriman gambar melalui e mail atau WA sebelum di cetak.

Proses Cetak

Cetak akan dilakukan setelah melalui langkah berikut:
1.      Datang atau memesan melalui online atau off line
2.     Pemeriksaan data oleh operator kami, atau kelengkapan dan kesiapan data yang akan di cetak
3.    Jika data belum ada maka dilakukan pembuatan konsep atau design sampai disahkan oleh pelanggan untuk siap di cetak
4.      Jika diperlukan dibuat dami atau sample
5.  ACC oleh pemesan dan pembayaran uang muka cetak sebesar 50% atau sesuai kesepakatan
6.      Selesai cetak
7.      Pembayaran seluruh dana cetak

Terimakasih Telah Menggunakan Jasa Kami di Tunggu Pesanan Berikutnya

Contoh – Contoh yang pernah di Cetak
Untuk meninjau hasil cetakan, maka kami memberikan contoh-contoh gambar brosur yang sudah pernah kami cetak semoga dapat menyakinkan. Dan untuk lebih lengkapnya silahkan datang langsung ketempat kami.
Berikut contoh:


Alamat kami:
Untuk informasi lebih lengkap Bapak, Ibuk dan Saudara dapat menghubungi kami di:

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975


cetak brosur, percetakan, cetak brosur murah, percetakan murah, harga cetak brosur, harga brosur, percetakan online, cetak flyer murah, jasa percetakan, brosur murah, cetak flyer, bikin brosur murah, jasa cetak brosur, biaya cetak brosur, percetakan brosur, percetakan brosur murah, harga cetak brosur murah, cetak murah, buat brosur murah, harga bikin brosur, harga cetak leaflet, harga cetak flyer, harga buat brosur, brosur percetakan, bikin brosur, buat brosur online, harga cetak brosur 1 rim, jasa pembuatan brosur, cetak katalog, jasa print, website percetakan, biaya bikin brosur, daftar harga percetakan, percetakan digital printing, harga percetakan brosur, harga pembuatan brosur, bikin brosur online, pembuatan brosur, print brosur, biaya pembuatan brosur, tempat cetak brosur murah, harga cetak offset, desain brosur, brosur, harga brosur per rim, contoh brosur, cetak brosur Jakarta, brosur kilat, ukuran brosur, tempat brosur murah, mesin cetak brosur, ukuran flyer, brosur adalah, kertas brosur, brosur promo, cetak booklet, printer untuk cetak brosur, bikin brosur online gratis, harga brosur per lembar, harga mesin cetak brosur, contoh bikin brosur, kertas untuk brosur, contoh brosur percetakan, jenis kertas untuk brosur, jenis kertas brosur, brosur interior design, ukuran brosur lipat 2, desain cetak, brosur flyer, promo brosur, bikin pamflet online, cara print brosur, bahan brosur, brosur satu warna, brosur full colour


2 Responses to "Cetak Brosur Murah Rawamangun Jakarta Timur & Bisa Express"

  1. terimakasih informasinya sahabat, tapi kalau di luar kota bagaimana sahabat, janagan lupa mampir ya sahabat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk luar kota bisa digunakan jasa pengiriman sahabat, sedangkan untuk design atau informasi laiinya bisa berkomunikasi atau konsultasi menggunakan WA, E-mail, dan media online lainnya.
      kami siap melayani sahabat 24 jam

      Hapus