CETAK KALENDER DUDUK MURAH MERIAH


Informasi kali ini dari infoanekacetak.blogspot.com adalah mengenai CETAK KALENDER DUDUK MURAH MERIAH untuk berbagai daerah di Indonesia terutama Jakarta dan sekitarnya.
Kami Percetakan DANA PRINTING yang sudah sejak lama berdiri dan berpengalaman dalam bidang percetakan memberikan solusi bagi bapak ibu saudara sekalian yang akan melakukan pencetakan kalender baik partai besar maupun skop yang lebih kecil. segalanya tersedia disini.

Berikut adalah contoh kalender duduk yang dicetak di tempat kami




Kalender Tahunan

Hari - Hari Libur Nasional



Untuk kelengkapan design kalender ini bisa didapatkan dengan mudah di tempat kami, karena kami merupakan percetakan yang juga memberikan layanan design untuk jenis cetakan apa saja termasuk didalamnya cetakan kalender.

Bagaimana cara memesan kalender di DANA PRINTING?
DANA PRINTING bergerak dalam bidang ofset dan advertising memberikan pelayanan terhadap pelanggan yang ingin membuat berbagai macam cetakan dalam rangka perayaan dan atau untuk kebutuhan lainnya bagi perusahaan besar maupun kecil, tempat kami terbuka untuk siapa saja yang ingin berlangganan tidak pandang negara, ras, agama dan lain sebagainya.
Kami memberikan pelayanan selama 24 jam dalam sehari dan melakukan pelayanan setiap harinya tanpa mengenal hari libur, dengan sistem pelayanan online dan offline.

Bagaimana cara memesan kalender online di DANA PRINTING?
DANA PRINTING selain memberikan pelayanan offline atau datang langsung ke alamat, kami juga memberikan pelayanan secara online via telphon, WA, BBM, Facebook, dll. untuk pelayanan seperti ini pelanggan dapat melihat alamat telphon atau WA, BBM, Facebook kami di bagian bawah postingan ini, atau dapat juga dilihat di bahagian CONTACT US.

Apa saja bahan kalender yang tersedia di DANA PRINTING?
Untuk pembuatan kalender ini kami menggunakan bebagai macam bahan yang berkualitas, seperti:
  • ART CARTOON
  • ART PAPER
  • CONCORD
  • KARTU TIK
  • LINEN
  • dan jenis kertas lainnya yang tersedia di pasaran dan juga sesuai dengan keinginan pelanggan kami.
Apakah di DANA PRINTING tersedia Design Kalender?
Sebagai insan Percetakan kami selalu memberikan informasi dan pelayanan terbaru untuk pelanggan kami, kami sudah mendesign pesanan jauh sebelum pesanan itu digunakan seperti halnya kalender ini. tentunya ini berlaku untuk pola tanggal, bulan, tahun, hari - hari tertentu dan tanggal - tanggal tertentu seperti hari besar dan hari kemerdekaan. untuk bentuk dan design gambar diserahkan kepada pelanggan kami dari berbagai kalangan, baik bisnis maupun non bisnis.

Adakah minimal cetak kalender di DANA PRINTING?
Pertayaan seperti ini sangat sering muncul di tempat percetakan, di DANA PRINTING pertanyaan seperti ini akan digunakan untuk memberikan diskon lebih besar kepada pelanggan kami, karena di makmur jaya berapa saja jumlah cetakan akan dapat di buat dengan sempurna. yang jadi soal adalah jika cetakan sedikit maka harga akan lebih mahal dari pada jumlah cetakan yang banyak. oleh karena itu sebaiknya pelanggan kami memutuskan untuk mencetak dalam jumlah yang besar dan banyak. Hal ini dilakukan supaya biaya yang dikeluarkan untuk mencetak kalender lebih murah dan lebih ramah.

Saatnya anda memberikan kepercayaan kepada kami dalam hal percetakan KALENDER karena alasan bahwa di tempat kami semuanya lengkap, waktunya luas 24 jam, dan bisa dilakukan kapan saja.
Selain Kalender Duduk kami juga memberikan pelayanan untuk cetak kalender dinding, dengan berbagai ukuran, baik kecil maupun besar, dan juga bisa dibuat atau dicetak dengan jenis kertas apa saja yang tersedia di pasaran.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada bapak, ibu, saudara dan sahabat semuanya, supaya dapat dipergunakan dengan baik dan informasi ini dapat bermanfaat.

Untuk informasi lebih lengkap Bapak, Ibuk dan Saudara dapat menghubungi kami di:

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975


0 Response to "CETAK KALENDER DUDUK MURAH MERIAH"

Posting Komentar