Lowongan Kerja Bank Nagari Padang

Selamat berjumpa kembali kepada seluruh sahabat infoanekacetak.blogspot.com

Sahabat kali ini kami memberikan informasi kepada seluruh masyarakat dan terutama bagi kalangan pencari kerja terutama sekali kepada sahabat kami yang berada di daratan Padang, minang kabau dan sekitarnya, bahwa ada lowongan kerja di Bank Nagari Padang, lengkapnya sebagai berikut:


Informasi berikut diambil dan di share kembali dari (http://minangkabaunews.com)
BANK NAGARI merupakan Bank Pembangungan Daerah Sumatera Barat yang juga mengelola dana pensiun secara resmi berdiri pada tanggal 12 Maret 1962 dengan nama "PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT" membuka kesempatan bagi putra dan putri terbaik Sumatera Barat untuk menempati beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan Minimal strata 1 (S-1) dengan jurusan Ekonomi, Hukum dan Pertanian
  3. Usia maksimal 27 tahun pada tanggal 1 Januari 2016
  4. Belum menikah
  5. Berbadan sehat sesuai dengan keterangan dokter

Berkas lamaran yang dikirim:
  • Surat lamaran ditulis tangan
  • CV /daftar riwayat hidup
  • Foto kopi KTP
  • Foto kopi ijazah dan transkrip nilai
  • Pas foto berwarna ukuran 4x6 (2 lembar)
  • Post card seluruh badan (2 lembar)

Silahkan kirimkan berkas lamaran Anda ke alamat PO BOX 111. Lowongan ini dibuka dari tanggal 14 Desember 2015 dan berakhir pada 18 Desember 2015. Ayo buruan sebelum terlambat.

Sahabat selain media promosi produk yang dilengkapi dengan cara pembuatan atau pengolahan datanya, kami berkomitmen ingin membantu banyak orang terutama dalam memberikan informasi mengenai lowongan pekerjaan seperti diatas, serta untuk mengetahui lowongan kerja dan informasi mengenai karier dan masa depan dapat mengklik link disini tersedia daftar lowongan kerja se Indonesia. Jadi bagi sahabat yang memenuhi persyaratan sebagaimana yang disyaratkan diatas segera mendaftar atau menghubungi Bank Nagari terdekat dengan anda untuk menanyakan informasi lebih lengkap mengenai lowongan pekerjaan ini. selamat berjuang sahabat.
Salam sukses dari kami infoanekacetak.blogspot.com 

Sahabat infoanekacetak.blogspot.com Demikian ulasan mengenai Info Lowongan Kerja Bank Nagari Padang, sementara untuk menggetahui informasi lebih lanjut mengenai persahaan dan produk kami silahkan menghubungi CS kami di No HP/WA 081374273294, sedangkan untuk mengetahui informasi mengenai perusahaan kami dapat mengklik Contact Us.


0 Response to "Lowongan Kerja Bank Nagari Padang"

Posting Komentar