Cetak Kartu Nama

Assalamualaikum dan salam jumpa kembali buat Sahabat infoanekacetak.com

Sahabat tinggalkan kenangan yang tak terlupakan kepada teman anda yang baru saja berjumpa, tinggalkan kartu nama buat mereka supaya mereka mudah menghubungi anda jika mereka membutuhkan bantuan anda. hal ini berlaku bagi siapa saja, tidak penting apapun profesi yang anda geluti.

Kali ini kami  DANA PRINTING akan memperkenalkan salah satu produk yang sering dibuat dan dipesan di tempat kami, yaitu cetak kartu nama.

 1. Bahan yang digunakan

  • Bahan yang digunakan dalam pembuatan kartu nama ini banyak jenisnya seperti, Art Cartoon, Jasmin, Concord, Linen dan beberapa kertas jenis lainya yang gramaturnya elegan dan ketebalannya antara 210gram sampai dengan 310gram. 

2. Bentuk Kartu Nama

  • Kartu nama seperti kartu tanda pengenal pada umumnya memiliki bentuk yang beragam tergantung kepada keinginan pelanggannya saja, kebanyakan berbentuk persegi panjang saja dengan sudut atau sisi kartu nama tersebut dipotong dengan sisi 90 derajat.
  • Bentuk pesanan lainnya adalah dengan menggunakan pisau pemotong khusus dimana semua sisi di potong melingkar sehingga tidak ada sudu 90 derajat, atau salah satu dan atau dua sudutnya dipotong secara melingkar.
  • Beberapa orang menginkan logo kartu namanya dibuat dengan huruf timbul atau terbenam (dalam bahasa percetakan disebut dengan poli atau embos) ada kalanya kedua-duanya

 3. Laminating

  • Beberapa orang menginginkan kartu namanya dilapisi plastik laminasi, ada dua bentuk plastik laminasi yaitu Doff dan Glossy
  • Sedangkan untuk laminating diberikan plastik laminating khusus dengan tingkat ketebalan khusus.

4. Ukuran Kartu Nama

  • Ukuran normal kartu nama adalah 9cm X 5.5cm, namun ada juga sebahagian orang yang meminta dengan ukuran lainya seperti 8.5c. X 5cm dan lain sebagainya, permintaan tersebut diserahkan kepada selera pemesan saja.

5. Jumlah Pesanan Kartu Nama

  • Kartu Nama dipesan per Box Kartu nama, satu Box kartu nama berisi 100pcs kartu nama
  • Harga jual kartu nama berfariasi, tergantung juga dengan jumlah pesanan kartu namanya karena dalam dunia percetakan dikenal istilah "semakin banyak semakin murah".

6. Cara Cetak Kartu Nama

  • Kartu Nama dicetak dengan menggunakan mesin cetak digital jika pesanan kartu nama dalam jumlah kecil.
  • Sedangkan untuk pesanan kartu nama dalam jumlah yang besar di cetak menggunakan mesin offset
Demikian gambaran singkat mengenai Cetak Kartu Nama dan untuk lebih lengkapnya dapat ditanyakan kepada kami dengan megklik Contact US

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975

0 Response to "Cetak Kartu Nama"

Posting Komentar